Perseteruan Jeon Hye Bin dan Go Won Hee Dipuji Tim Produksi 'Revolutionary Sisters'
Instagram/kbsdrama
TV

'Revolutionary Sisters' bercerita tentang sebuah keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan. Bersaudara dan selalu dekat, Jeon Hye Bin dan Go Won Hee terlibat perseteruan pada episode mendatang.

WowKeren - Sempat ditunda proses syutingnya, "Revolutionary Sisters" semakin menunjukkan alur yang menarik diikuti. Drama ini ditayangkan setiap akhir pekan ini memadukan antara misteri, thriller, romansa dan komedi.

KBS baru saja mengunggah cuplikan sekilas "Revolutionary Sisters" yang menampilkan pertarungan sengit antara Lee Gwang Sik (Jeon Hye Bin) dan Lee Gwang Tae (Go Won Hee). Lee Gwang Tae terlihat sedang mencuci piring di restoran Lee Gwang Sik saat ia tiba-tiba melontarkan pertanyaan untuk sang adik.

Lee Gwang Tae mendekati adiknya dengan kedua tangan terlipat beserta ekspresi penuh makna. Sedangkan Lee Gwang Sik terlihat kaget sehingga kedua matanya terbelalak lebar. Lee Gwang Sik mengangkat tangan untuk memukul Lee Gwang Tae.

Akan tetapi, insiden pemukulan tidak terjadi, Lee Gwang Tae meraih pergelangan tangan adiknya tepat pada waktunya. Kedua saudari yang tinggal bersama itu selalu dekat, sehingga muncul rasa penasaran apa yang menjadi alasan mereka bertengkar.


Sebelum syuting adegan ini, Jeon Hye Bin dan Go Won Hee yang sebenarnya teramat dekat harus meninjau ulang naskah mereka dan berlatih dengan keras. Mereka semua tersenyum sebelum syuting, tetapi begitu kamera dinyalakan, mereka dengan cepat tenggelam ke dalam peran dan saling berpandangan dengan tajam.

Keduanya harus memiliki kerja sama tim yang baik, sehingga Go Won Hee dapat dengan sempurna menangkap pergelangan tangan Jeon Hye Bin tepat waktu. Demi hasil yang sempurna, kedua aktris itu berlatih adegan itu hingga berulang-ulang.

Tim produksi memuji akting kedua aktris itu dengan menyatakan, "Jeon Hye Bin dan Go Won Hee adalah aktris yang mendiskusikan pendapat mereka untuks setiap adegan, berbagi pemikiran yang dalam dan melakukan yang terbaik. Jadi, mohon nantikan siaran minggu ini untuk mengetahui mengapa Lee Gwang Sik dan Lee Gwang Tae, yang selalu sepakat akhirnya berselisih."

Sementara itu, "Revolutionary Sisters" bercerita tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan setelah sang ibu dibunuh. Episode ke-13 drama ini akan ditayangkan 1 Mei pada pukul 19:55 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait