Candaan Terwujud, iKON Kembali Naik 1 Peringkat di Tahap 2 'Kingdom: Legendary War'
TV

iKON mendapatkan peringkat 4 setelah penampilan tahap 2 di Mnet 'Kingdom: Legendary War' selesai dilakukan, menunjukkan candaan mereka di ruang tunggu menjadi kenyataan.

WowKeren - Mnet akhirnya telah selesai menayangkan penampilan tahap kedua dari "Kingdom: Legendary War" kemarin, Kamis (29/4). Pada penayangan tersebut menampilkan ATEEZ, Stray Kids, dan BtoB. Penampilan iKON, SF9, dan The Boyz diketahui ditampilkan lebih dulu pekan lalu.

Hasil suara setelah penampilan kedua pun juga dibacakan oleh Max Changmin TVXQ setelah semua peserta selesai tampil. ATEEZ kembali memimpin pada tahap 2 ini.

Pada posisi kedua ditempati oleh SF9, kemudian disusul oleh BtoB. Lalu pada peringkat kelima diduduki oleh Stray Kids. The Boyz berada di posisi terakhir pada penampilan tahap kedua ini.

Anggota iKON terlihat bersyukur dengan hasil peringkat mereka. iKON pun agak terkejut lantaran candaan mereka sebelum tampil bahwa peringkat akan naik satu per satu menjadi kenyataan.

Peringkat Mnet \'Kingdom: Legendary War\' setelah penampilan kedua

Sumber: Twitter

"Kami naik 1 peringkat," kata Jinhwan setelah nama mereka disebut oleh Changmin. "Kami naik dari 6, 5, 4," ucap Koo Junhoe.


iKON sendiri mengaku bahwa mereka akan kembali bekerja keras untuk tahap selanjutnya. "Kingdom: Legendary War" sendiri diketahui masih tersisa 2 ronde lagi.

"iKON naik satu langkah," terang Yunhyeong. "iKON melakukannya dengan baik," ucap Donghyuk. "Selanjutnya, kami akan menunjukkan penampilan yang lebih baik. Masih ada 2 ronde tersisa," jelas Jinhwan.

Pada penayangan pekan lalu, iKON sempat bercanda dengan mengungkapkan akan lucu jika mereka naik satu tingkat tiap penampilan. Kala itu mereka berbincang sebelum SF9 memulai penampilan mereka dan memberikan dukungan.

"Akan sangat lucu kalau kita posisi 4 kali ini," ungkap Bobby. "Apakah kita naik satu peringkat kali ini?" timpal Donghyuk.

Pada penayangan pekan depan, "Kingdom: Legendary War" akan menunjukkan momen para peserta berlibur. Pada cuplikan yang ditayangkan, para peserta terlihat bahagia karena berolahraga bersama. Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" diketahui ditayangkan setiap hari Kamis di Mnet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru