Yoona Girls' Generation Buka-Bukaan Soal 'Aib' Masa Lalu
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona Girls' Generation meluangkan waktu untuk bereaksi terhadap 'aib' masa lalunya yang viral sebagai meme dalam vlog yang dibagikannya ke YouTube baru-baru ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation mengupload video YouTube baru di salurannya, "Yoona's So Wonderful Day". Tidak seperti vlog lainnya, Yoona meluangkan waktu untuk bereaksi terhadap "aib" masa lalunya yang viral sebagai meme.

Yoona berbagi bahwa sudah 11 tahun sejak momen ikoniknya menjadi viral. "11 tahun yang lalu, ada kejadian legendaris. Ketika kita berbicara tentang meme, kita tidak bisa mengabaikan ini. Apa ini? Lim tutup, tutup benar. Itu meme tutup," ujarnya.

Bagi yang belum paham dengan meme tutup legendaris ini, jangan khawatir, Yoona menjelaskan semuanya dalam videonya.

"Ketika kami mempromosikan 'Run Devil Run', aku belum pernah mencoba poni sebelumnya. Jadi aku mencoba poni. Tapi itu... Mmm... seperti penutup. Itu menempel di dahiku. Aku berpikir, 'Aku tidak melihat terbaik dengan poni?'" ujarnya.

Pada dasarnya, saat mempromosikan lagu hit mereka "Run Devil Run", Yoona mencoba beberapa poni yang lucu. Namun alih-alih memotong rambutnya, Yoona menggunakan poni jepit palsu.


Sebuah kejadian lucu terjadi saat Yoona sedang berbicara dengan Tae Yeon. Tampak dari klip bahwa ada sesuatu yang membuat Yoona tertawa begitu keras sehingga ia bersandar ke belakang untuk tertawa, dan poninya terbang lurus ke belakang.

Source: Koreaboo

Yoona membahas momen tersebut secara lebih rinci dan berbagi, "Itu sangat lucu saat itu. Saat aku berbicara dengan Tae Yeon, aku memiringkan kepalaku ke belakang dan tertawa keras. Poniku terbang seperti penutup. Tapi lucu sekali."

Yoona dan Tae Yeon bukanlah satu-satunya yang sekarat karena tawa. Yoona mengklaim bagian terbaik dari itu semua adalah ketika Kwon Yuri tertawa dan bahkan jatuh karena betapa lucunya itu.

Meskipun tidak cocok dengan poninya pada saat itu, Yoona berbagi, "Nanti, dengan poni tembus pandang. Aku memotong rambutku dan berpromosi dengan poni itu."

Yoona melanjutkan, "Haruskah aku memotong poniku untuk ulang tahun ke-11? Tapi aku tidak merasa nyaman dengan poni. Panjangnya yang canggung sulit untuk ditahan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru