Na Eun Kemungkinan Gabung, Jajaran Aktor dan Aktris YG Banyak Nama Tak Terduga
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun kemungkinan akan bergabung dengan YG setelah berpisah dengan PlayM. Sehubungan dengan berita ini, aktor dan aktris yang bernaung di bawah agensi tersebut menjadi perhatian.

WowKeren - Na Eun A Pink memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan PlayM dan kemungkinan akan bergabung dengan YG Entertainment. Sehubungan dengan berita ini, jajaran aktor dan aktris yang bernaung di bawah agensi tersebut menjadi perhatian netizen.

Pada 29 April, Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Son Na Eun telah berstatus free agent setelah keluar dari PlayM. Juga dilaporkan bahwa melakukan pembicaraan dengan YG Entertainment secara konsisten sejak awal April.

YG Entertainment telah merilis pernyataan menanggapi kabar bahwa Na Eun melakukan pembicaraan dengan pihak mereka. Kepada Sports DongA, agensi yang menaungi BLACKPINK (Black Pink) dan iKON tersebut membenarkan bahwa mereka tengah mendiskusikan kontrak dengan Na Eun.

Aktor dan aktris bernaung di bawah naungan YG Stage, label khusus akting. Ada banyak nama terkenal seperti Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Claudia Kim, Kang Dong Won, Han Seung-yeon, Jang Ki Yong, Kim Hee Ae, Kyung Soo Jin, Lee Soo Hyuk, Lee Sung Kyung, Son Ho Joon hingga Yoo In Na.


Na Eun Kemungkinan Gabung, Jajaran Aktor dan Aktris YG Disorot Banyak Nama Tak Terduga

Source: Story Kpop

Mantan-mantannya juga tak kalah mengesankan, seperti Lee Jong Suk, Ku Hye Sun, Nam Joo Hyuk, Kim Sae Ron, Park Han Byul, Stephanie Lee, Go Jun Hee hingga Jung Yoo Jin.

Ada beberapa nama yang rupanya sama sekali tidak diduga oleh netizen. Selain itu, mereka terkesan mengetahui bahwa YG Entertainment menaungi banyak aktor dan aktris hebat.

"Aku tidak tahu jajaran aktor dan aktris YG sangat luar biasa," komentar netizen. "Wow mereka semua adalah artis yang hebat," tambah netizen lain. "Heol, Kang Dong Won ada di YG? Aku baru tahu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait