Mark GOT7 Resmi Satu Agensi Dengan Lady Gaga Dan Beyonce, Sedang Garap Album Solo
Instagram/marktuan
Musik

Mark diketahui lebih memilih sibuk di kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Lama tak terikat dengan agensi manapun, Mark baru-baru ini mengejutkan fans dengan bergabung dengan agensi hits Amerika.

WowKeren - Semua member GOT7 tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan banyak dari mereka akhirnya bergabung dengan agensi baru. Salah satu membernya yakni Mark diketahui lebih memilih sibuk di kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lama tak terikat dengan agensi manapun, Mark baru-baru ini mengejutkan fans dengan bergabung dengan agensi hits Amerika. Penyanyi kelahiran 1993 itu dilaporkan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi bakat dan olahraga Amerika, Creative Artists Agency LLC, yang biasanya disebut sebagai CAA.

CAA dianggap sebagai salah satu perusahaan terbaik dan paling berpengaruh dalam bisnis agensi bakat dan mengelola sejumlah besar artis. Mereka menaungi beberapa grup K-Pop yang berpromosi di Amerika seperti NCT 127 dan SuperM. Tak hanya itu, CAA juga merupakan rumah dari musisi terkenal seperti Beyonce Knowles, Lady Gaga, dan Harry Styles.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa dia saat ini Mark sedang mengerjakan album solo dan berencana merilis single pertamanya segera. Tetapi belum ada tanggal yang ditentukan sehingga fans nampaknya masih harus menunggu lebih lama untuk menantikannya.


Sebelumnya, pemilik nama asli Mark Tuan ini adalah anggota pertama grup yang merilis musik setelah meninggalkan JYP Entertainment. Ia merilis lagu debut solonya "One In A Million" pada bulan Februari, hanya sebulan setelah kepergian mereka.

Mark yang saat ini tinggal di Amerika Serikat, sebelumnya sibuk mengerjakan saluran YouTube dan studionya sendiri, "Mark Tuan Studio". Usai bergabung dengan agensi Amerika, Mark diharapkan banyak merilis karya baru untuk menghibur fans.

Di sisi lain, Mark sebelumnya mengisyaratkan bahwa GOT7 akan merilis album tahun ini di live Instagram. Jay B (sebelumnya dikenal sebagai JB) baru-baru ini berbagi bahwa GOT7 ingin merilis setidaknya satu album dalam setahun.

Mark melihat wawancara ini, dan dia mengonfirmasi bahwa rencana GOT7 adalah merilis setidaknya satu album setahun. Dia juga sambil tertawa mengatakan bahwa dia pikir ini akan menjadi rahasia. Mark juga mengisyaratkan bahwa sebuah album akan segera hadir dan bahwa para member saat ini sedang membicarakan rencana mereka dalam grup chat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait