Kontestan 'Kingdom' Hadapi Kekacauan Di Kompetisi Olahraga, Siapa Pemenangnya?
YouTube
TV
Demam Kingdom Legendary War

Teaser 'Kingdom' untuk episode pekan depan menampilkan segmen kompetisi olahraga. Menanggalkan persaingan sejenak, para kontestan terlibat kekacauan di tengah permainan.

WowKeren - Pertarungan babak kedua "Kingdom: Legendary War" baru saja berakhir Kamis (29/4). Kompetisi yang diikuti oleh BTOB 4U, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ itu akan menampilkan segmen baru yang lebih menyegarkan pada episode selanjutnya.

Pada akhir acara, Mnet merilis teaser "Kingdom" episode mendatang. Cuplikan itu menayangkan para kontestan bersaing dalam kompetisi olahraga persahabatan. Kompetisi olahraga itu adalah segmen tambahan "Kingdom" untuk mempererat hubungan antar kontestan.

Video itu dimulai dengan Max Changmin TVXQ selaku MC memberikan pengumuman, "Mari lupakan persaingan sengit sejenak. Saatnya berkumpul untuk bersenang-senang. Ini adalah Kejuaraan Atletik 'Kingdom'."

Pada cuplikan itu, keenam grup tampak bersemangat untuk rehat dari persaingan mereka di atas panggung. Seperti diketahui, selama ini para kontestan berisiko tinggi mengalami cedera karena koreo dan aksi akrobatik dalam pertunjukan mereka.


Acara pertama hari itu adalah lompat tinggi. Ketika para idola menunjukkan kebolehan atletik mereka, rekan pesaing dengan penuh semangat menunjukkan dukungan mereka. Bahkan seseorang memanggil Juyeon The Boyz, "Juyeon! Kamu tampan!"

Kemudian ada rekaman beberapa kecelakaan lucu di sepanjang acara. Terlihat interaksi Han Stray Kids dan Peniel BTOB yang mengocok perut pemirsa. Han berakting seolah memberikan pertolongan pertama kepada Peniel yang terjatuh saat melakukan lompatan dan pura-pura pingsan.

Meski dipenuhi tawa cerita para kontestan, persaingan di antara mereka tetap saja tak terhindarkan. Hal itu ditunjukkan dengan, I.N secara lantang berteriak, "Hyung, tujuanku adalah kemenangan!"

Selanjutnya, video berangsur-angsur menunjukkan kekacauan saat para grup saling berhadapan dalam acara yang lebih melibatkan fisik. Cuplikan itu diakhiri dengan keenam grup dengan penuh semangat menyoraki rekan satu tim saat kontestan berpartisipasi dalam lomba estafet yang mendebarkan.

Kekacauan yang ditampilkan pada cuplikan itu tentu saja hanya sebagian kecil dari aksi para kontestan. Sementara itu, episode "Kingdom" selanjutnya akan disiarkan pada 6 Mei pukul 19:50 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts