Netizen Kaget Ketemu aespa Langsung, Visual Member Ini Paling Mengejutkan
Instagram/aespa_official
Selebriti

OP (netizen pembuat postingan) membagikan foto jepretan sendiri di komunitas online, mengatakan bahwa ia tidak sengaja bertemu Karina, Winter dan Giselle di sebuah kafe.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online sukses menarik perhatian banyak orang. Seorang netizen mengaku kaget setelah tidak sengaja bertemu aespa secara langsung di kafe.

OP (netizen pembuat postingan) membagikan foto jepretan sendiri, mengatakan bahwa itu adalah Karina, Winter dan Giselle. OP tidak menjelaskan apakah Ningning saat itu juga bersama mereka.

Netizen Kaget Ketemu aespa di Kehidupan Nyata, Terutama Member Ini

Source: Story Kpop

Dalam foto, kita bisa melihat Karina adalah sosok berambut hitam yang mengenakan masker. Ada satu sosok dengan kaki sangat putih yang juga member aespa, mungkin Winter atau Giselle.

Netizen menyoroti bagaimana mereka tampak menonjol meski memakai masker. OP sendiri mengaku kaget, terutama setelah melihat Karina yang disebut-sebut tidak nyata.


"Karina, apakah dia benar-benar nyata?" komentar netizen. "Mereka jelas adalah selebriti," tambah netizen lain. "Meski kamu bertemu dengan mereka dari jarak 100 meter, kamu pasti tahu mereka orang terkenal," tulis netizen.

"Apakah dua orang di sebelah Karina juga anggota aespa? Kaki mereka sangat putih. Aku merasa mereka belum pernah keluar sama sekali," ujar netizen. "Winter sangat putih dan mata Karina sangat besar. Mereka jelas selebriti," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa hanya satu kali comeback setelah debut November tahun lalu dengan "Black Mamba". Lagu comeback mereka adalah remake "Forever" garapan Yoo Young Jin yang dipopulerkan pada 2000.

Beberapa waktu lalu, aespa telah dipilih sebagai brand ambassador 2021 Givenchy. Grup ini akan tampil dalam koleksi dan lini merek utama yang dibuat oleh Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

Dalam berita lain, aespa baru-baru ini menjadi perhatian usai seorang fotografer diduga mengambil foto Winter tanpa sepengetahuannya. SM Entertainment telah merilis pernyataan dan membantah adanya tindakan tidak pantas dari fotografer tersebut serta meminta penggemar untuk tak khawatir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts