Song Kang Ramai Digoda Knetz usai Pamerkan Selfie Baru
Instagram/songkang_b
Selebriti

Song Kang kembali membagikan potret swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (29/4) sontak langsung disambut komentar manis dari netizen Korea.

WowKeren - Song Kang diketahui menjadi salah satu aktor yang tengah naik daun saat ini. Hal ini tentu wajar mengingat ia membintangi drama-drama populer mulai dari "Love Alarm", "Sweet Home", hingga "Navillera".

Kepopuleran Song Kang tentu membuat akun Instagram pribadinya selalu mendapatkan sorotan dari penggemar. Song Kang sendiri terbilang cukup aktif membagikan potret barunya melalui akun Instagram dengan username @songkang_b tersebut.

Hingga saat ini, akun Instagram Song Kang terlihat sudah diikuti oleh lebih dari 7,2 juta followers. Pengikut Song Kang sendiri semakin meningkat sejak menjadi pemeran utama di "Love Alarm".

Kemarin, Kamis (29/4) Song Kang terlihat membagikan swafoto barunya. Aktor tampan itu terlihat tengah berada di mobil dalam potret tersebut. Song Kang hanya memberikan emoji mengantuk pada caption.


Para penggemar di seluruh dunia terlihat ramai memberikan komentar atas potret baru Song Kang. Mereka terlihat ramai memberikan pujian atas paras rupawan aktor kelahiran 1994 tersebut.

Netizen Korea pun terlihat juga ramai memberikan komentar di unggahan Song Kang. Mereka tampak memberikan komentar-komentar rayuan hingga halusinasi yang tak kalah dari fans internasional.

"Selfie panjang umur !!! Saya lelah?" kata salah seorang Knetz. "Aku mencintaimu," sambung lainnya. "Sudah kubilang jangan posting seperti itu, tapi kamu pasang seperti ini lagi ~," tambah lainnya.

"Setelah melihat ini, saya pingsan dan bangun dalam 10 detik," ujar lainnya. "Tidak, bukankah ini terlalu berlebihan kamu tidak harus selalu tampan? Sangat menyenangkan memiliki selfie asli Kang-i, tapi tolong berhentilah tampan," komentar lainnya. "Apakah kamu tergila-gila pada selfie ............... aku mati," timpal lainnya.

Song Kang sendiri pun saat ini juga tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC mendatang yang bertajuk "I Know But". Ia dipasangkan dengan aktris cantik Han So Hee dalam drama berlatar perkuliahan ini. Drama ini direncanakan akan tayang tahun 2021 namun masih belum diketahui mengenai detail perilisannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait