Miliki Dua Putri, Rain Langsung Ingin Nambah Anak Usai Main dengan Tiga Bocah Cilik
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Pada 29 April, Rain mengunggah sebuah video baru di channel YouTube-nya. Karena sebentar lagi Hari Anak, tim produksi telah menyiapkan kegiatan khusus untuknya di video barunya ini.

WowKeren - Rain berbagi bahwa dia menginginkan anak lagi setelah bermain dengan anak-anak sepanjang hari. Padahal penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut telah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Pada 29 April, Rain mengunggah sebuah video baru di channel YouTube-nya. Karena sebentar lagi Hari Anak, tim produksi telah menyiapkan kegiatan khusus untuk penyanyi berusia 38 tahun tersebut di video barunya ini.

Aktivitas yang dimaksud adalah menghabiskan waktu bersama tiga anak sepanjang hari. Anak-anak tersebut yakni YouTuber cilik Kwon Yool, aktris cilik Park Ye-rin dan putri penyanyi Moon Heejun, Moon Hee-yool.

Rain bermain dengan ketiga anak tersebut sebaik mungkin. Namun seiring berjalannya waktu, bintang serial "Come Back Mister" itu mulai terlihat kelelahan sedangkan anak-anak masih terlihat penuh energi.


Ketika produser melihatnya seperti ini, dia dengan bercanda berkomentar, "Kamu pasti tidak sering bermain dengan anak-anakmu di rumah, Rain." Mendengar komentar ini, Rain pun protes.

Rain menjawab, "Apa? Aku tidak sering bermain dengan anak-anakku? Ini justru sebaliknya. Alasan mengapa aku sangat lelah saat ini adalah karena aku sering bermain dengan anak-anakku sendiri." Dia sambil tertawa melanjutkan, "Aku bermain dengan putriku di rumah seolah-olah aku sedang bertempur."

Di penghujung hari, Rain membagikan pemikirannya, "Wah, ini menyenangkan. Sungguh." Dia lalu menambahkan dengan senyuman, "Mungkin aku harus punya anak lagi."

Sementara itu, Rain dan aktris Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Putri pertama pasangan itu lahir pada Oktober 2017, dan yang kedua pada September 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts