Cha Eunwoo Ejek Hingga Kalahkan Kim Jong Kook Saat Adu Lari di 'Master in the House'
Naver
TV

Sebelum balapan dimulai, Cha Eunwoo tahu bagaimana menganggu pikiran Kim Jong Kook. Bintang drama 'True Beauty' itu ternyata mencoba memprovokasi Kim Jong Kook dengan kata-katanya.

WowKeren - Semenjak Cha Eunwoo bergabung sebagai member "Master In The House", ia telah memukau penggemar karena ternyata ahli dalam segala hal. Dalam episode terbaru program SBS itu, member Astro ini menunjukkan sisi lain dari dirinya yang rupanya jago atletik.

Cuplikan episode terbaru "Master In The House" memperlihatkan Lee Seung Gi cs harus menuruti tantangan yang diberikan master baru mereka, Kim Jong Kook. Pelantun "One Man" itu menantang member pertandingan melakukan push-up sebelum berlari ke garis finis.

Kim Jong Kook mengalahkan Shin Sung Rok cs tanpa usaha sama sekali. Setelah serangkaian kekalahan, mereka mengira Cha Eunwoo mungkin pelari cepat dan satu-satunya orang yang mampu menjadi "Manusia Baja".

Bahkan sebelum balapan dimulai, Cha Eunwoo tahu bagaimana menganggu pikiran Kim Jong Kook. Bintang drama "True Beauty" itu mencoba memprovokasi Kim Jong Kook dengan berkata, "Kurasa aku lebih cepat dari pria berotot. Haruskah aku mengalahkan member 'Running Man' itu?"


Pada satu titik, Cha Eunwoo meragukan teknik Kim Jong Kook yang membuatnya bingung. "Aku tidak harus berdiri dan meletakkan kakiku di sini, bukan? Kemudian kamu akan meregangkan kakimu jauh-jauh, bukan?" tanya Cha Eunwoo.

Dengan kata-kata penyemangat dari member "Master in the House", balapan antara Cha Eunwoo dan Kim Jong Kook dimulai. Meskipun balapan sangat ketat, idol kelahiran tahun 1997 itu dengan cepat menunjukkan bahwa dia cukup baik dalam segala hal yang dia lakukan dengan mendapatkan kemenangan.

Dengan lap kemenangannya, Cha Eunwoo bahkan bisa dibandingkan dengan Usain Bolt dengan catatan waktu 5,77 detik. Member "Master in the House" bahkan bercanda bahwa Cha Eunwoo mengejek Kim Jong Kook karena dia punya waktu dan tenaga untuk melihatnya sekilas saat dia berlari.

Sekali lagi, Eunwoo membuktikan bahwa dia multi talenta, dan sepertinya tidak ada yang tidak dia kuasai. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait