Miliknya Kecil, Jimin BTS Iri dengan Bagian Tubuh V Ini
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Jimin ditanya apa yang membuat dia iri tentang V. Penyanyi kelahiran 1995 itu memberikan beberapa jawaban, salah satunya menyangkut bagian tubuh tertentu.

WowKeren - Sementara V dan Jimin BTS sering bertengkar lucu, mereka sangat mencintai satu sama lain. Jimin pernah mengungkapkan ada satu bagian tubuh V yang membuatnya iri.

Dalam sebuah wawancara, Jimin ditanya apa yang membuat dia iri tentang V. Penyanyi kelahiran 1995 itu memberikan beberapa jawaban.

Jimin diketahui memiliki tangan yang kecil. Karena itu, ia mengatakan bahwa dirinya merasa iri dengan tangan besar V.

Jimin berbagi bahwa karena tangannya kecil, memegang mikrofon bisa jadi sedikit sulit. Pelantun "Filter" itu juga tidak bisa memutar mikrofon seperti dulu karena tangannya bengkak.


"Aku sangat iri padanya karena ukuran tangannya! Karena tanganku sangat kecil, aku tidak bisa memegang mikrofon dengan baik. Agak sulit," kata Jimin.

Jimin juga berbicara tentang hati murni yang dimiliki V. Jimin berbagi bahwa V mampu mengekspresikan dirinya sebanyak yang ia inginkan. Jimin iri pada orang-orang seperti ini sejak masih muda.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru