Yeonjun TXT Sungkan Ganggu Live Hwang Minhyun NU'EST, Akui Kaget Gara-Gara Ini
Naver/bighit
Selebriti

Saat Minhyun bermain piano selama siaran live yang diadakannya baru-baru ini, sebuah suara terdengar dari aula. Ternyata Yeonjun, ia dengan cepat meminta maaf dan tergagap.

WowKeren - Selama siaran live Hwang Minhyun NU'EST baru-baru ini, seorang tamu tak terduga muncul secara mengejutkan. Itu tidak lain adalah Yeonjun TXT.

Saat Minhyun bermain piano, sebuah suara terdengar dari aula. Ternyata Yeonjun, ia dengan cepat meminta maaf dan tergagap.

Source: Twitter

Setelah tidak sengaja mengganggu live Minhyun, Yeonjun ke media sosial untuk membahas apa yang baru saja terjadi. Idol kelahiran 1999 itu mengaku kaget karena satu alasan lucu.

"Begitu masuk, aku kaget karena sunbae-nim ganteng banget… hahaha," tulis Yeonjun di postingan Weverse.


Yeonjun TXT Sungkan Ganggu Live Hwang Minhyun NU\'EST, Akui Syok Gara-Gara Ini

Source: Weverse

Penggemar menggoda Yeonjun karena kesalahannya yang menggemaskan, dan ia kembali memposting, "Hahaha jangan menggodaku! Itu LOVE (fandom NU'EST), kan? Maaf mengganggu V Live (Minhyun)! (membungkuk)!"

TXT dari Big Hit Music dan NU'EST dari Pledis kini menjadi satu keluarga di bawah HYBE, serta berkantor di satu gedung. Mereka juga berbagi ruang latihan dan studio untuk V Live.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT akan comeback. Album studio baru grup ini terungkap berjudul "The Chaos Chapter: FREEZE" dan akan dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST.

Dalam berita lain, HYBE juga belum lama ini mengungkapkan rencana debut untuk berbagai label mereka termasuk Universal Music. Kabarnya, Big Hit Music akan mendebutkan grup lokal Jepang (artinya mereka kemungkinan besar akan berpromosi di Korea) pertengahan 2021.

Selain itu, mereka juga memiliki rencana boy grup baru pada tahun 2022. Hal ini diperkuat dengan audisi online yang telah mereka adakan sepanjang tahun 2020, khusus untuk anak laki-laki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait