Jungkook Ingin Habiskan Waktu Seharian Bersama Member BTS Ini Karena Penasaran
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook ditanya ia ingin menghabiskan waktu seharian bersama member BTS yang mana dalam sebuah wawancara untuk klub penggemar Jepang. Ia juga mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara untuk klub penggemar Jepang, Jungkook ditanya ia ingin menghabiskan waktu seharian bersama member BTS (Bangtan Boys) yang mana. Tentu saja, ia memilih RM (Rap Monster).

Ketika Jungkook melihat RM, ia sering bertanya-tanya bagaimana pemilik nama Kim Namjoon itu menghabiskan harinya dan apa yang ia pikirkan.

"Aku melihat orang yang bernama Namjoon hyung, aku berpikir tentang bagaimana dia menghabiskan hari, apa yang dia pikirkan," kata si "golden maknae."

Jungkook juga berbagi bahwa ia dan RM dapat memiliki pemikiran yang berbeda tentang berbagai hal. Ia ingin tahu tentang pemikiran sang leader dengan menghabiskan waktu seharian bersamanya.


"Saat melihat pemandangan, apa yang kupikirkan dan apa yang dia pikirkan bisa berbeda, itulah kenapa aku sangat ingin menghabiskan satu hari sebagai Namjoon hyung," ungkap penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Semua orang tahu bahwa Jungkook adalah penggemar RM nomor satu, jadi tidak mengherankan jika ia tanpa ragu memilihnya begitu pertanyaan ini muncul.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait