Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Umbar Foto Seksi Cuma Pakai Bra
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada 1 Mei, Jennie memposting serangkaian foto untuk mempromosikan satu set pakaian dalam Calvin Klein. Ia mengumbar keseksiannya dengan berpenampilan terbuka.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sukses mengejutkan banyak orang dengan unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, ia mengumbar keseksiannya dengan berpenampilan terbuka.

Pada 1 Mei, Jennie memposting serangkaian foto untuk mempromosikan satu set pakaian dalam Calvin Klein. Idol kelahiran 1996 itu memamerkan bodi sempurnanya dengan hanya memakai bra dan celana jeans.

Jennie menambahkan kesan imut dengan beanie hitam, dan menunjukkannya melalui selfie di sela-sela foto seksinya.

Banyak penggemar yang kaget melihat penampilan seksi Jennie. Namun mereka memuji bodi sempurna Jennie yang ideal, terutama pingganya yang tipis.


Sementara itu, Jennie baru-baru ini menjadi sorotan publik karena diduga melanggar pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19. Kabarnya ia kemungkinan dikenai sanksi berupa denda.

Kontroversi berawal dari postingan Jennie yang menampilkan tangan tujuh orang memegang es krim. Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan pertemuan pribadi yang terdiri dari lima orang atau lebih.

Pihak arboretum menjelaskan bahwa Jennie pergi ke sana untuk kepentingan bisnis. Dengan pernyataan dari pihak YG Entertainment dan arboretum ini, sudah jelas bahwa Jennie tidak melanggar aturan COVID-19.

Pemerintah Korea Selatan sendiri memberikan kelonggaran aturan jika berkaitan dengan pekerjaan. Namun tentu saja ada berbagai aturan lain yang harus tetap diikuti.

Dalam berita lain, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Setelahnya masing-masing member sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts