Victoria Beckham Beri Reaksi Menohok Saat Menerima Hadiah Dari Justin Bieber
Selebriti

Victoria Beckham baru saja mendapatkan hadiah dari Justin Bieber. Victoria lantas membagikan potret hadiah dari Justin itu dan memberikan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Istri David Beckham, Victoria Adams, baru saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Victoria memberikan reaksi tak terduga pasca musisi tampan Justin Bieber memberinya sebuah hadiah.

Victoria membagikan potret hadiah yang ia dapat dari Justin melalui Story Instagram pribadinya. Dalam unggahan Story tersebut, Victoria mendapatkan sebuah sandal karet milik brand Crocs dari Justin. Sandal tersebut merupakan salah satu barang kolaborasi Crocs dengan Justin's Drew House.

Victoria lantas menyebut bahwa Justin sangat baik lantaran telah memberikannya sebuah hadiah. Saking bahagianya, Victoria mengaku tak akan memakai sandal pemberian Justin tersebut. Sepertinya, Victoria sangat jatuh cinta dengan hadia Justin itu sehingga ia merasa sayang bila harus memakainya di luaran.

"Oke, Justin baik sekali karena mengirimiku beberapa Crocs. Aku tak akan pernah memakai Crocs ini," tulis Victoria melalui Story Instagram-nya. "Itu membuatku tertawa, maksudku, pikirkanlah yang terpenting."

Victoria lantas kembali membuat Story Instagram yang sama mengenai hadiah Crocs dari Justin. Ia memamerkan beberapa Crocs yang diberikan Justin kepadanya. Victoria lalu meminta pendapat para pengikut Instagram-nya perihal Crocs mana yang pantas untuk digunakan.


Sejumlah fans lantas mengingatkan Victoria untuk tak memakai hadiah Crocs dari Justin. Pasalnya, Victoria sempat mengatakan untuk tak memakai hadiah pemberian Justin.

Victoria pun mengaku bahwa ia hampir lupa akan janjinya tersebut. Ibu empat anak itu kembali menandai akun Instagram Justin dan mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiahnya.

"Hampir saja! Saya pikir saya lebih baik mati tapi terima kasih @justinbieber. Ya Tuhan!!!" seru Victoria melalui Story Instagram-nya.

Sementara itu, David Beckham dan Cruz Beckham dikabarkan juga menerima hadiah yang sama dari Justin. Hal itu terbukti dari postingan Story Instagram keduanya yang memperlihatkan hadiah sandal Crocs dari Justin.

David Beckham sendiri diketahui memang mengenal Justin Bieber cukup dekat. Saat David Beckham masih bermain di MLS, ia kerap menonton pertandingan NBA bersama Justin Bieber. Ia bahkan sering terlihat membawa anak-anaknya ke konser suami Hailey Baldwin tersebut. Tak heran jika Justin memberikan sejumlah hadiah kepada keluarga The Beckham.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait