Na Eun A Pink Resmi Gabung Sebagai Aktris, Ini Kata YG Entertainment
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun resmi bergabung dengan YG Entertainment setelah kontraknya dengan Play M Entertainment berakhir. Idol kelahiran 1994 itu menandatangani kontrak sebagai aktris.

WowKeren - Na Eun A Pink resmi bergabung dengan YG Entertainment. Idol kelahiran 1994 itu menandatangani kontrak sebagai aktris, Son Na Eun.

Sebelumnya, Play M Entertainment mengumumkan minggu lalu bahwa Na Eun telah meninggalkan agensi. Lima member A Pink lainnya, Chorong, Bomi, Eun Ji, Namjoo dan Hayoung, memperbarui kontrak mereka dengan Play M Entertainment. Agensi meyakinkan bahwa A Pink akan terus bertahan sebagai grup beranggotakan enam orang.

Pada 3 Mei, YG Entertainment mengumumkan, "Kami senang bisa bergabung dengan Son Na Eun yang multi talenta. Karena Son Na Eun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal yang baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya."

Na Eun bergabung dengan jajaran aktor dan aktris papan atas YG lainnya seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae dan Jang Ki Yong.


Karier Na Eun sebagai aktris diharapkan semakin berkembang dengan dukungan YG Entertainment. Penggemar mengaku tidak sabar untuk menantikan proyek-proyek aktingnya di masa depan.

Na Eun memulai debutnya pada 2011 sebagai anggota girl grup A Pink. Sejak itu, ia telah melakukan promosi di berbagai bidang termasuk musik, variety show, drama dan film.

Na Eun muncul dalam drama "Childless Comfort", "Second 20s", "Cinderella and the Four Knights" dan "Dinner Mate". Tahun ini, ia akan berakting dalam drama "Disqualified as a Human" (judul literal) bersama Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol dan banyak lagi.

Sebelumnya pada 1 Mei, Na Eun akhirnya buka-bukaan mengungkap alasannya meninggalkan agensi A Pink adalah demi mengambil langkah maju. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dan video bersama member A Pink saat berada di atas panggung konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait