Aurel Hermansyah Kesal Dipanggil Gembul, Atta Halilintar Beri Pengertian Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah merasa kesal lantaran Atta Halilintar belakangan ini kerap memanggilnya gembul. Menanggapi protes tersebut, Atta lantas mencoba memberikan penjelasan berikut ini soal makna gembul menurutnya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (3/5) pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah genap berusia satu bulan. Namun di hari spesial tersebut, keduanya malah terlihat berdebat.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan keduanya di Instagram Story. Kala itu Aurel dan Atta tengah berbincang saat keduanya sedang berada di dalam mobil. Rupanya perdebatan mereka berdua dimulai dari karena Aurel yang merasa kesal lantaran kerap dipanggil gembul oleh Atta.

Putri sulung Anang Hermansyah ini protes dan mengaku bersedih karena Atta sering memanggilnya gembul. Namun Atta malah tampak santai menanggapi protes istrinya.

"Aku ini sedih loh kamu bilangin gembul terus, coba sopan gak sih guys kalau misalnya suami itu setiap hari ngatain gembul, gembul, gembul," ujar Aurel. "Kan bercanda. Kamu aja suka manggil aku aneh-aneh akunya diem aja, makanya aku panggil mbul, mbul," ujar Atta lantas tertawa.


Aurel Hermansyah Kesal Dipanggil Gembul, Atta Halilintar Beri Pengertian Ini

Instagram Story

Sepanjang memberikan penjelasan, tangan Atta tampak terus menggenggam lengan istrinya. "Tuh kan, artinya aku gembul, gendut dong aku," ungkap Aurel tampak makin kesal dengan penjelasan Atta.

Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini membantah dugaan Aurel tersebut. Ia lantas menegaskan bahwa gembul menurutnya adalah gemas. "Nggak, gembul itu artinya gemes, kalau gendut itu gentut, kalau gembul itu gemes, gemuy, gemuy," ujar Atta sambil mencubit pipi sang istri.

"Tuh kan, kalau kita lagi sahur itu abang gemes banget, dia itu lihatin sambil gini, gembul, gembul," ujar Aurel sambil menirukan tangan Atta saat gemas dengan pipinya. "Ya itu artinya gemes kayak squashy, dia kan soalnya kalau sahur gak senyum, " terang Atta menceritakan muka bete Aurel sehingga membuat pipinya tampak tembam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait