Salut, Chanyeol EXO Dapatkan Penghargaan di Pelatihan Wajib Militer
Selebriti

Hari ini, Senin (3/5) Chanyeol EXO mendapatkan penghargaan di pelatihan dasar wajib militer yang ia jalani sontak membuat para penggemar bangga bukan main.

WowKeren - Chanyeol EXO diketahui saat ini tengah menjalankan wajib militer sejak 29 Maret 2021. Chanyeol pun melakukan pelatihan dasar militer terlebih dahulu.

Hari ini, Senin (3/5) Chanyeol dikabarkan mendapatkan penghargaan di pelatihan dasar wajib militernya. Chanyeol menjadi salah satu tentara yang paling teladan di angkatannya.

"Orang di atas telah setia menjalankan tugas yang diberikan untuk negaranya dengan penuh dedikasi, khususnya 21-6 dalam para pelatihan dasar dan sudah menjadi teladan bagi yang lain, oleh karena itu penghargaan ini kami sampaikan," bunyi penghargaan Chanyeol tersebut.

Chanyeol juga terlihat mengikuti upacara untuk mengambil penghargaan tersebut. Chanyeol menggunakan busana tentara lengkap dilengkapi dengan masker dan sarung tangan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Chanyeol EXO trending topic di Twitter karena mendapatkan penghargaan

Sumber: Twitter

Para penggemar Chanyeol terlihat langsung memberikan pujian atas prestasi idol tampan. Tagar "#WellDoneTraineeCHANYEOL" dan "#훈련수료_찬열아_수고했어" tampak menjadi trending topic di Twitter dunia.

"Kamu melakukan hal yang terbaik sayang, aku sangat bangga padamu, aku bisa membayangkan betapa bangganya keluarga dan temanmu kepadamu chanyeol-ah, tentara park chanyeol, semangat!!!" kata seorang penggemar. "Selamat chanyeol karena telah menyelesaikan pelatihan dasar militer," ucap lainnya. "Aku sangat bangga padamu," terang lainnya.

"Aku sangat bangga padamu atas kelulusanmu hari ini! tolong selalu sehat dan mengabdi dengan benar! kami akan menantimu apa pun yang terjadi," ujar lainnya. "Sangat bangga pademu Chanyeol sangat sangat bangga!!!!! Kamu benar-benar sumber kebahagiaanku! Melihatmu melkukan yang baik membuat hidupku bahagia!" seru lainnya.

Chanyeol menjadi anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Sebelumnya Xiumin, D.O., Suho, dan Chen yang lebih dulu menjalani wajib militer. Sang rapper diprediksi selesai menjalani wajib militer pada September 2022.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts