Tiga Impian Jungkook BTS Saat ABG Akhirnya Terwujud, Apa Saja?
Selebriti

Tujuh tahun lalu, Jungkook adalah seorang remaja pemula yang tidak sabar untuk tumbuh dewasa. Ia berbicara tentang semua hal yang ia impikan sebagai orang dewasa.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) pernah mengungkapkan tiga hal yang ingin dilakukannya setelah dewasa. Kini, semuanya terwujud.

Tujuh tahun lalu, Jungkook adalah seorang remaja pemula yang tidak sabar untuk tumbuh dewasa. Saat syuting reality show "American Hustle Life" 2014, ia berbicara tentang semua hal yang ia impikan sebagai orang dewasa.

Saat itu Jungkook masih berusia 17 tahun (menurut perhitungan internasional). Hal pertama yang ingin ia lakukan sebagai orang dewasa adalah minum alkohol bersama para member BTS dan staf.

Jungkook mengatakan bahwa staf tidak minum karena ia masih di bawah umur, dan member-member BTS yang lebih tua tidak suka minum. Si "golden maknae" bermimpi mengadakan pesta agar ia dan kakak-kakaknya bisa bersenang-senang.

Selanjutnya, Jungkook mengatakan bahwa ia ingin belajar mengemudi. Keinginan adalah tato. Tepat setelah Jungkook mengatakan ini, Suga datang dan menggodanya tentang mendapatkan tato.


Jungkook bersikeras bahwa ARMY akan memberinya kelonggaran karena ia mencintai mereka dan mereka mencintainya. Sambil menunjuk lengannya, Jungkook memberi tahu Suga bahwa fans akan menganggap tatonya lucu. Ternyata, ia benar.

Pada 2019, Jungkook terlihat dengan tato permanen di tangan untuk pertama kalianya. Seperti yang dikatakan Jungkook, ARMY menyukai tato yang bertuliskan "ARMY" di buku-buku jarinya.

Selama tujuh tahun terakhir, Jungkook juga mendapatkan SIM-nya dan akhirnya ia cukup umur untuk berbagi minuman dengan member-member yang lain.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts