Song Joong Ki Sebut Karakter 'Vincenzo' Adalah Peran Seumur Hidupnya, Ini Alasannya
Naver
TV

Pemirsa menyebut karakter Soong Joong Ki di 'Vincenzo' adalah peran seumur hidup. Saat disinggung mengenai istilah itu, ia membeberkan alasan menyetujui pendapat tersebut.

WowKeren - Soong Joong Ki telah merampungkan drama terbarunya "Vincenzo". Perannya sebagai seorang mafia dalam drama tersebut mendapat limpahan banyak cinta dari penggemar.

Saat Song Joong Ki disinggung tentang pemirsa menganggap "Vincenzo" sebagai peran seumur hidupnya, ia justru membenarkan. Aktor kelahiran 1985 itu menyatakan, "Memang benar aku paling senang saat berakting. Dalam aspek itu, menurutku ini adalah peran seumur hidup."

Mengenai konsep mafia, mantan suami Song Hye Kyo itu mengungkapkan, "Ini dapat terlihat seperti pertunjuan keberanian, dan beberapa orang bertanya-tanya apakah kami menggunakan konsep mafia karena tidak ada ide lain yang tersisa. Akan tetapi, aku sama sekali tidak berpikir demikian."

Selanjutnya Song Joong Ki menjelaskan bahwa ia kagum ketika membaca naskah buatan Park Jae Bum itu. Menurutnya, skenario yang dibuat cukup menjelaskan tujuan baik dari pertunjukan itu. Ia mengutarkan, "Aku langsung bisa merasakan amarah yang terpendam kepada masyarakat. Itulah mengapa aku dapat memahami mengapa gagasan mafia digunakan, dan kupikir itu konsep yang sangat menarik.


Sementara itu, Vincenzo adalah seorang anti-hero yang melakukan tindakan buruk untuk melawan mereka yang bahkan lebih jahat. Song Joong Ki mengungkapkan kesedihan tentang fakta bahwa "penjahat" seperti Vincenzo menerima begitu banyak cinta dari penonton.

"Ketika mendapatkan naskahnya, aku tahu produksi Park Jae Bum sering kali memiliki bumbu komedi, tapi kupikir ini adalah genre yang menyedihkan. Alasannya, karena penonton harus mendukung Vincenzo yang notabene adalah seorang penjahat," beber Song Joong Ki.

Lantas ia melanjutkan, "Kupikir peristiwa yang terjadi di 'Vincenzo' amat dekat dengan kenyataan. Sedangkan tokoh Vincenzo sendiri adalah satu-satunya fragmen yang surealis. Ada begitu banyak orang jahat di kehidupan nyata. Penulis menggunakan orang-orang itu sebagai referensi, sehingga ada banyak adegan katarsis."

Terakhir, Song Joong Ki menyebutkan adegan di akhir episode 16 di mana Vincenzo mengunjungi empat penjahat. Ia memberikan penjelasan, "Kami sedang berlatih, dan dua karakter Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) berlutut di depanku tepat ketika aku masuk. Anehnya rasanya katarsis."

Katarsis yang dimaksud Song Joong Ki berarti ia melepaskan emosi atau keresahan yang tersimpan dalam batin. Dengan demikian, ketika mencapai akhir dari drama, ia merasa lega dan lebih baik karena telah memberi penghakiman terhadap orang yang lebih jahat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru