Rain Beber Berapa Biaya Untuk Koreografi Di Lagu Kolaborasi Bareng J.Y. Park dan Chung Ha
Musik

Rain ditanya soal berapa harga koreografi saat ini, dibandingkan saat dia masih aktif sebagai penyanyi dan produser musik. Rain pun mengaku bahwa biaya pembuatan koreografi saat ini sangat mahal hingga ratusan juta.

WowKeren - Selain dikenal sebagai actor yang mumpuni, Rain juga merupakan penyanyi senior Korea. Ia diketahui banyak menjalani proyek kolaborasi. Pada episode terbaru "My Ugly Duckling," Rain mengejutkan Kim Joon Ho dengan berbagi berapa banyak yang telah dia bayarkan untuk koreografi terbarunya.

Rain baru-baru ini menjalani beberapa kolaborasi untuk album terbarunya. Ia menggaet solois Kim Chung Ha hingga bos JYP Entertainment, Park Jin Young atau yang dikenal dengan J.Y. Park. Tak main-main koreografi yang mereka lakukan dalam lagu kolaborasi itu rupanya memiliki biaya yang fantastis.

Selama siaran yang tayang pada kemarin, Minggu (2/5) dari reality show SBS, komedian Kim Joon Ho mengunjungi Rain di agensinya bersama teman-temannya KCM dan Lee Sang Min di belakangnya. Menjelaskan bahwa dia baru saja meluncurkan karakter kucingnya sendiri, Kim Joon Ho bertanya apakah Rain bersedia membuat koreografi untuk lagu tema karakter barunya.

Setelah mereka semua duduk untuk mengobrol, Lee Sang Min bertanya kepada Rain berapa harga koreografi saat ini, dibandingkan saat dia masih aktif sebagai penyanyi dan produser musik. Rain pun mengaku bahwa biaya pembuatan koreografi saat ini sangat mahal. “Koreografi hari ini? Harganya sangat mahal," jawab Rain.


Dia melanjutkan untuk mengungkapkan, “Saat ini, kami menerima koreografi dari koreografer asing dan koreografer Korea (saat mengerjakan sebuah lagu). Kami berakhir dengan tiga versi berbeda, dan kami menggabungkannya untuk menghasilkan koreografi akhir untuk lagu tersebut. ”

Menggunakan kolaborasinya baru-baru ini dengan Park Jin Young dan Chung Ha sebagai contoh, Rain melanjutkan bahwa biayanya bisa sampai ratusan juta. “Dalam kasus 'Switch to Me', aku pikir total biayanya sekitar 30 juta won (sekitar Rp 385 juta), dan aku pikir biaya koreografi untuk 'Why Don't We' menghasilkan sekitar 20 juta won (sekitar Rp 257 juta).”

"Why Don't We" adalah lagu utama untuk mini album terbaru Rain, yang mewakili "karya seni" yang menangkap pesona Rain yang berbeda. Dalam lagu ini, ia menggaet Chung Ha untuk berkolaborasi. Sementara “Switch To Me” adalah lagu kolaborasi bersama Park Jin Young.

"Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama. Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts