Na Eun A Pink Cantik dan Elegan di Foto Profil Aktris YG, Wajah Disebut Beda
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Pada 3 Mei, akun Instagram YG STAGE, yang merupakan divisi akting YG Entertainment, mengunggah foto resmi Son Na Eun untuk menyambutnya sebagai aktris baru mereka.

WowKeren - Son Na Eun A Pink resmi bergabung dengan YG Entertainment sebagai aktris. Foto resminya bersama YG Entertainment telah dirilis.

Son Na Eun baru-baru ini menjadi berita utama setelah dipastikan bahwa ia akan meninggalkan PlayM Entertainment setelah 10 tahun dan bergabung dengan YG Entertainment untuk melanjutkan karirnya sebagai aktris.

Pada 3 Mei, akun Instagram YG STAGE, yang merupakan divisi akting YG Entertainment, mengunggah foto resmi Son Na Eun untuk menyambutnya sebagai aktris baru mereka.

"Sambutlah anggota keluarga baru YG, Son Na Eun. Son Na Eun yang trendi menerima cinta untuk imej polos dan sehatnya! Tapi itu belum semuanya?" bunyi keterangan foto resmi Na Eun.

"Dia menunjukkan semua kemampuannya yang berbeda melalui musik, variety show, drama, dan film. Silakan bergabung dengan YG STAGE dalam mendukung Son Na Eun dalam upaya barunya."


Son Na Eun tampil memukau dengan pakaian putih untuk foto resminya. Visual dan center A Pink memancarkan penampilan yang tidak pernah menua untuk halaman Instagram resmi YG STAGE.

Na Eun A Pink Cantik Elegan di Foto Profil Resmi YG, Wajah Disebut Beda

Source: YG STAGE

Meski kecantikan Na Eun tidak bisa dipungkiri, beberapa netizen menyebut penampilannya terlihat berbeda, terutama di bagian hidung. Namun mereka tetap memujinya cantik.

"Apakah ini karena photoshop? Wajahnya terlihat berbeda," komentar netizen. "Aku tidak melihat Na Eun yang dulu lagi. Mungkin karena auranya sekarang lebih menyerupai seorang aktris," tambah netizen. "Ah hidungnya. Sayang sekali. Kenapa dia melakukan itu?" sahut yang lain.

Sementara itu, Na Eun bergabung dengan jajaran aktor dan aktris papan atas YG lainnya seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae dan Jang Ki Yong.

Na Eun muncul dalam drama "Childless Comfort", "Second 20s", "Cinderella and the Four Knights" dan "Dinner Mate". Tahun ini, ia akan berakting dalam drama "Disqualified as a Human" (judul literal) bersama Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru