aespa Dikonfirmasi Comeback Mei, Tuai Reaksi Seperti Ini dari Netizen
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback Next Level

Selasa (4/5), media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa aespa saat ini tengah melakukan persiapan comeback. Menurut mereka, Karina dan kawan-kawan akan merilis album baru pada bulan Mei ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup terbaru SM Entertainment, aespa. Grup rookie beranggotakan empat member yang debut pada November 2020 dengan single berjudul "Black Mamba" itu siap comeback dengan karya baru.

Hari ini, Selasa (4/5), media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa aespa saat ini tengah melakukan persiapan comeback. Menurut mereka, Karina dan kawan-kawan akan merilis album baru pada bulan Mei ini.

aespa juga kabarnya telah menyiapkan banyak konten untuk para penggemar di mana mereka juga bisa ikut berpartisipasi. Menanggapi berita comeback aespa, SM Entertainment selaku agensi mereka menyatakan, "Memang benar bahwa aespa akan comeback bulan Mei. Tanggal tepatnya akan diumumkan nanti."


Berita comeback aespa ini juga menjadi topik pembicaraan heboh para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan antusiasme menantikan karya terbaru girl grup tersebut.

"Ahhh aespa akan comeback!" seru netizen. "Tolong segera berikan kami lagu!" kata netizen lainnya. "Tolong berikan mereka lagu-lagu yang bagus, SM!" komentar netizen. "Aku sudah menunggu-nunggu comeback aespa," imbuh yang lain.

Sementara itu pada Februari lalu, aespa sempat merilis single bertajuk "Forever", namun rilisan ini tak dianggap sebagai comeback resmi. Dengan demikian, comeback para bulan Mei ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut sejak debut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts