Keren, B.I Telah Donasikan Semua Keuntungan Penjualan Album 'LOVE STREAMING' ke Anak Seluruh Dunia
YouTube/iKON
Musik

B.I secara langsung telah menyalurkan semua donasi atas album 'LOVE STREAMING' yang sebelumnya ia rilis ke World Vision Seoul, Korea Selatan hari ini, Selasa (4/5).

WowKeren - Pada Maret 2021 lalu, B.I diketahui merilis album bertajuk "LOVE STREAMING" yang berisikan 3 lagu. Semua lagu di album "LOVE STREAMING" yakni "Midnight Blue", "Remember Me", dan "Blossom" dapat dinikmati melalui semua situs musik dan kanal YouTube 131 LABEL OFFICIAL.

Sebelumnya, B.I sempat mengungkapkan bahwa keuntungan dari album "LOVE STREAMING" akan didonasikan seluruhnya. B.I sendiri memang dikenal sebagai idol K-Pop yang rajin melakukan donasi dengan nominal fantastis.

Hari ini, Selasa (4/5), B.I. dari 131 LABEL IOK Music, bertemu dengan Ketua Cho Myoung Hwan di kantor World Vision Seoul, Korea Selatan. Pada kesempatan tersebut, B.I mengadakan upacara donasi untuk album projek "LOVE STREAMING" dengan lagu "Midnight Blue".

B.I. diketahui telah berdonasi dan menjadi sukarelawan sejak tahun lalu, belajar tentang mensponsori anak-anak bantuan darurat melalui World Vision awal tahun ini. B.I kemudian melaksanakan proyek "LOVE STREAMING", yang menyampaikan kehangatan dunia melalui musik.


B.I menyalurkan donasi atas albumnya \'LOVE STREAMING\'

Sumber: Instagram

B.I. berjanji untuk menyumbangkan semua hasil hak ciptanya, keuntungan dari penjualan musik dan rekaman, serta keuntungan dari konten setelah rilis album donasi untuk projek bantuan anak krisis baik dalam maupun luar negeri melalui World Vision. Donasi "LOVE STREAMING" ini pun belum mencakup keseluruhan, mengingat untuk hak cipta dan keuntungan konten masih akan terus berjalan.

B.I telah mendapatkan penjualan penuh dari 10.000 album "LOVE STREAMING" edisi terbatas yang telah terjual habis dalam waktu singkat. Donasi akan diberikan untuk anak-anak di dalam dan luar negeri melalui World Vision, serta hasil musik dan hak cipta yang akan diselesaikan nanti juga akan dikirimkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan melalui dukungan berkelanjutan.

B.I sendiri saat ini terlihat telah semakin terbuka ke penggemar setelah sempat vakum karena kontroversi narkoba. B.I akhirnya memutuskan keluar dari iKON karena kontroversi tersebut. Meski begitu, B.I dipastikan tidak bersalah dan negatif narkoba.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru