Baeksang Arts Awards 2021: Kim Seon Ho Pimpin Voting Kategori Popularitas, Ungguli Dua Aktor Top Ini
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Aktor tampan Kim Seon Ho memimpin hasil voting sementara kategori TikTok Popularity Awards Baeksang Arts Awards ke-57 dengan mengungguli sejumlah aktor papan atas.

WowKeren - Pada 3 Mei, Baeksang Arts Awards ke-57 memulai proses voting untuk kategori popularitas atau TikTok Popularity Awards. Aktor tampan Kim Seon Ho memimpin hasil voting sementara hingga hari kedua, Selasa (4/5) kemarin.

Pemungutan suara untuk kategori ini rencananya akan dibuka hingga 10 Mei pukul 11.59 malam waktu Korea. Setiap harinya penggemar dapat memilih hingga tiga nominasi untuk masing-masing kategori.

Kim Seon Ho memimpin hasil voting sementara dengan lebih dari 246 ribu suara. Song Joong Ki yang baru saja merampungkan "Vincenzo" berada di posisi kedua dengan perolehan 190 ribu suara. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Kim Soo Hyun dengan 99,12 ribu suara.

Baeksang Arts Awards 2021: Kim Seon Ho Pimpin Voting Sementara, Balap Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun

Source: Instiz


Karena kategori ini diisi oleh nama-nama besar dengan pengaruh yang kuat, hasil voting sementara dengan cepat menjadi perhatian netizen. Mereka mulai memberi dukungan untuk Kim Seon Ho dengan beberapa komentar penyemangat seperti ini:

"Semangat, Kim Seon Ho!" tulis seorang netter. "Dapatkan penghargaan itu, Kim Seon Ho!" imbuh netter yang lain. "Kim Seon Ho, apakah ini nyata?" sambung netter yang lain.

"Menakjubkan melihat peringkat Kim Seon Ho lebih tinggi dari Kim Soo Hyun," timpal yang lain. "Sepertinya Kim Seon Ho memiliki banyak fans di luar negeri," sahut yang lain. "Wah ini luar biasa, Kim Seon Ho berada di Top 1!" pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, hasil voting untuk kategori aktris terpopuler juga cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Seo Ye Ji yang tengah diterpa banyak skandal sukses memimpin suara mengalahkan Kim So Hyun dan Shin Hye Sun.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-57 akan kembali dipandu oleh Suzy dan Shin Dong Yup. Malam puncak penghargaannya akan digelar pada 13 Mei pukul 9 malam waktu setempat dan disiarkan secara langsung di JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts