Penghuni Plaza Geumga Pamitan 'Vincenzo', Ada Yang Ungkap Penyesalan
tvN
TV

Drama populer 'Vincenzo' baru saja tamat Minggu (2/5). Menjadi salah satu daya tarik drama, aktor Plaza Geumga menyampaikan salam perpisahan kepada para pemirsa.

WowKeren - Berakhirnya "Vincenzo" akhir pekan lalu masih membekas di benak para pemirsa. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu juga berhasil mengemas cerita dengan akhir yang memuaskan banyak pihak.

Salah satu elemen drama yang menarik adalah Plaza Geumga. Dengan berakhirnya "Vincenzo", para aktor penghuni Plaza Geumga turut menyampaikan salam perpisahan kepada pemirsa. Tak bisa dipungkiri bahwa suksesnya "Vincenzo" merupakan batu lompatan untuk para aktor yang terlibat.

Choi Duk Moon dan Kim Young Woong berpura-pura menangis saat berpamitan. Meski begitu, mereka sangat senang bahwa semua aktor di "Vincenzo" telah menjadi bintang dan berharap bahwa drama itu bisa berlanjut sepanjang dua atau tiga musim. Pemeran biksu Chaeshin, Kwon Seung Woo berkomentar mengenai ending drama, "Itu adalah pengulangan konstan dari momen-momen yang tidak dapat kulupakan."

Lee Hang Na membagikan pikirannya, "Ini adalah saat yang luar biasa sehingga aku tidak bisa berharap lebih. Kurasa ini akan jadi karya yang tak akan terlupakan bagiku." Lantas Seo Ye Hwa menambahkan, "Perjalanan ke lokasi syuting terasa seperti piknik dan aku amat bahagia setiap saat."


Kemudian Kim Yoon Hye mengungkapkan, "Aku pikir ini akan menjadi proyek yang sangat berharga barang kali cocok untuk dijadikan alasan mengapa aku berakting." Yang Kyung Won melanjutkan, "Sungguh sebuah kehormatan telah melakukan proyek luar biasa dengan orang-orang yang begitu mengesankan."

Sedangkan Im Chul Soo terang-terangan mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang-orang di Geumga Plaza, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Selanjutnya, Yoon Byung Hee berkomentar, "Kuharap anda menerima banyak pesan penuh harapan yang disampaikan drama ini dan mengingatnya dengan baik."

Selain ungkapan suka cita, Jo Han Chul menyesali bahwa drama "Vincenzo" harus berakhir. Ia mengatakan, "Kupikir, aku memiliki lebih banyak penyesalan di sini daripada proyek biasanya. Dalam kurun waktu yang lama, semua orang bekerja begitu keras, kupikir kami jadi berguna karena telah menerima banyak cinta."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait