Munculkan Tanda Tanya, ID Card Mahasiswa Ryu Hye Young di 'Law School' Tak Disebar JTBC
JTBC
TV

JTBC terlihat membagikan sederet potret ID Card mahasiswa untuk para pemeran di drama 'Law School', foto Ryu Hye Young tak ikut diunggah memicu tanda tanya penggemar.

WowKeren - Drama JTBC "Law School" menjadi salah satu yang mencuri perhatian sejak ditayangkan pada 14 April 2021 lalu. Drama ini mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST.

"Law School" sendiri bercerita mengenai seorang profesor yakni Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada setiap episodenya, "Law School" diketahui menunjukkan alur maju dan mundur yang membuat drama ini semakin misterius. Alur maju dan mundur ini membuat para penonton semakin bertanya-tanya mengenai sosok pembunuh Seo Byeong Ju (Ahn Nae Sang).

Jelang penayangan episode 7 malam ini, JTBC terlihat membagikan beberapa still cuts baru untuk drama "Law School". JTBC membagikan kartu tanda pengenal para pemeran mahasiswa hukum dalam "Law School".

"Ikatan Sekolah Hukum telah tiba
Lihat saja seperti ini ,,, masa depan profesi hukum Korea cerah
Foto KTP asli bisa diambil dari akun @law_jebti ~,
" tulis JTBC.


Pada potret yang dibagikan, kartu mahasiswa Ryu Hye Young pemeran Kang Sol A terlihat tidak dibagikan. Hal ini sontak langsung memicu tanda tanya dari para penggemar "Law School".

"Di mana Kang Sol A ????!!!!" seru salah seorang penggemar. "Kang Sol A mana hey :(," sambung lainnya. "Omg di mana kang sol a?" tambah lainnya. "Sol A mana??????" lanjut lainnya.

"Mereka semakin membuat kita penasaran..dengan tidak mengunggah foto sol a," terang lainnya. "Sol A mana woiiii," kata lainnya. "Ohhh... jtbc melupakan Sol A? Apakah ada alasan untuk ini ??" ucap lainnya. "Ko sol a gada?" timpal lainnya.

Ryu Hye Young sendiri dikabarkan akan memerankan dua karakter sekaligus selain menjadi Kang Sol A. Ryu Hye Young disebut akan memerankan Kang Dan yang merupakan kakak kembar Kang Sol A. Kang Dan mulai dimunculkan di episode 6 karena menelepon Profesor Yang Jong Hoon di depan Kang Sol A.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts