Bukti Nyata Tampan Sejak Kecil, Taeyong dan Jaehyun NCT Kompak Sebar Sederet Foto Masa Kecil
Instagram/nct127
Selebriti

Taeyong dan Jaehyun NCT kompak membagikan beberapa potret masa kecil mereka untuk memperingati Hari Anak di Korea Selatan yang jatuh pada hari ini, Rabu (5/5).

WowKeren - Hari ini, Rabu (5/5) diketahui adalah perayaan Hari Anak Nasional di Korea Selatan. Sehingga, tidak heran banyak masyarakat Korea Selatan yang terlihat merayakannya melalui akun media sosial masing-masing.

Para selebriti Korea Selatan pun juga tampak juga merayakan Hari Anak Nasional tersebut. Taeyong dan Jaehyun menjadi salah satu yang terlihat memperingati Hari Anak Nasional dengan memberikan kado penggemar potret masa kecil mereka.

Taeyong membagikan tiga potret masa kecilnya melalui Instagram Story akun pribadinya, @taeoxo_nct. "Happy childern's day (Selamat hari anak)," tulis leader sekaligus center di NCT itu pada potret pertama yang ia bagikan.

Taeyong NCT membagikan sederet potret masa kecilnya untuk memperingati Hari Anak Nasional Korea Selatan

Sumber: Instagram

Sedang Jaehyun memutuskan membagikan potret masa kecilnya melalui aplikasi Bubble Lysn. Ini diketahui adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan penggemar berinteraksi dengan para idol K-Pop.


Jaehyun NCT membagikan sederet potret masa kecilnya untuk memperingati Hari Anak Nasional Korea Selatan

Sumber: Twitter

"Hari ini adalah hari anak," kata Jaehyun setelah membagikan dua potret masa kecilnya tersebut.

Hari Anak Nasional di Korea Selatan sendiri dirayakan setiap tangga 5 Mei tiap tahunnya. Pemerintah Korea Selatan pun menjadikan Hari Anak Nasional sebagai hari libur setiap tahunnya.

Hari Anak Nasional ini dianggap untuk merayakan hadirnya anak-anak negara Korea Selatan. Ini adalah kesempatan bagi orang tua untuk beristirahat dari kesibukan mereka dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak.

Hari Anak ini pada awalnya pada dirayakan tanggal 1 Mei, tetapi karena bertepatan dengan Hari Buruh, maka dipindahkan ke tanggal 5 Mei. Hari Anak menjadi hari libur umum resmi di tahun 1970-an. Sejak itu, warga Korea menikmati hari libur kerja pada tanggal 5 Mei. Selain Korea, Jepang juga merayakan Hari Anak Nasional pada 5 Mei.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru