Vicky Zainal Datangi Komnas Perempuan Adukan Masalah KDRT, Belum Resmi Cerai?
Instagram/vickyzainal24
Selebriti

Vicky Zainal tiba-tiba mendatangi komisi Nasional Anti Kekerasan pada Perempuan bersama pengacaranya. Vikcy ternyata melaporkan adanya KDRT yang dilakukan Mulyawan.

WowKeren - Vicky Zainal mendatangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) pada Rabu (5/5) bersama kuasa hukumnya. Kedatangan kakak Bunga Zainal ternyata untuk melaporkan sang suami, Mulyawan Poernomo.

“Mendampingi Vicky Zainal, kami datang ke Komnas Perempuan untuk mengadukan kasus kekerasan dalam rumah tangga. Beliau adalah korban,” tutur Ammy AF Surya selaku kuasa hukum Vicky Zainal saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Ammy menjelaskan bahwa referensi yang diterbitkan Komnas Perempuan nantinya akan menjadi bahan dasar aduan perceraian. Referensi itu disebut Ammy juga akan memperkuat putusan pengadilan di tingkat kasasi.

Tak hanya itu, Ammy juga membeberkan beberapa poin yang menjadi pokok aduan Vicky Zainal. “Pertama, terjadi pemutusan hak ekonomi dari suami yang seharusnya masih menjadi kewajibannya. Kedua, ada kekerasan verbal dari pelaku terhadap korban. Ketiga, terjadi perselingkuhan,” papar Ammy Surya.


Ternyata Vicky Zainal dan Mulyawan Peornomo belum resmi bercerai meski. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus gugatan tersebut pada 7 Januari lalu. Pasalnya, Mulyawan ternyata mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung RI.

"Pernikahan Mbak Vicky Zainlal dan Mulyawan belum cerai. Perkara perceraian itu belum incrach, saat ini perkaranya masih kasasi," pungksa Ammy Surya.

Seperti diketahui, Vicky Zainal dan Mulyawan sudah menikah selama sepuluh tahun dengan Mulyawan Poernomo. Selama pernikahan itu, sayangnya pasangan ini belum dikaruniai momongan.

Mulyawan Peornomo kemudian mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan September tahun 2020 lalu. Permohonan cerai tersebut didaftarkan dengan alasan bahwa pria bernama lengkap Mulyawan Setiadi Poernomo itu tak mau punya anak dari Vicky Zainal.

Sementara itu, Vicky Zainal menyebut bahwa penyebab dirinya dan suami akhirnya memutuskan untuk berpisah adalah kurangnya komunikasi. Tak hanya itu, Vicky juga menilai bahwa mereka saling mementingkan ego masing-masing hingga membuat masalah kecil menjadi besar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel