aespa Rilis Teaser Misterius 'NEXT LEVEL' Usai Dikonfirmasi Comeback Bulan Mei
Twitter/aespa_official
Musik

Media sosial resmi aespa mengunggah gambar dan video singkat misterius dengan tajuk utama 'NEXT LEVEL', seolah menjadi pertanda segera datangnya tanggal comeback girlgroup ini.

WowKeren - aespa menambah panjang daftar artis SM Entertainment yang siap merilis karya baru bulan Mei 2021. Sebelumnya sudah ada Yesung Super Junior, NCT Dream, hingga yang terbaru Taemin SHINee.

Sebelumnya Karina dkk memang dilaporkan siap kembali ke panggung musik pada Mei dan SM selaku agensinya pun ikut mengonfirmasi. "Memang benar bahwa aespa akan comeback bulan Mei. Tanggal tepatnya akan diumumkan nanti," tutur SM Entertainment.

Tak disangka, pada Rabu (5/5) malam ini tanda-tanda comeback-nya aespa sudah terlihat. Pasalnya media sosial resmi aespa mengunggah postingan misterius dengan tajuk utama "Next Level" yang seketika memancing antusiasme publik.

Di salah satu unggahan tampak gambar berlatarbelakang hitam polos yang menimbulkan kesan gelap dan misterius. Lalu terlihat pula tulisan "NEXT LEVEL" berwarna abu-abu yang menjadi pusat atensi.

aespa Rilis Teaser Misterius \'Next Level\' Usai Dikonfirmasi Comeback Bulan Mei

Twitter/aespa_official


Gambar ini pun semakin dramatis kala diubah menjadi video singkat berdurasi 10 detik yang dilengkapi dengan logo aespa di akhir. Efek menegangkan juga semakin terasa dengan alunan musik menghentak sebagai latar belakang video.

Belum ada keterangan baru lagi soal rencana comeback aespa. Namun tentu saja MY di seluruh Indonesia sudah siap menyambut kembalinya aespa, bukan? Jadi, nantikan kabar terbarunya hanya di WowKeren.

Sedangkan berita rencana karya baru aespa ini memang sudah menjadi buah bibir netizen di situs komunitas online Theqoo. Apalagi karena comeback ini merupakan yang perdana dilakukan Winter dkk pasca karya debut mereka "Black Mamba" pada November 2020 lalu.

Memang bulan Februari kemarin, aespa sempat merilis single berjudul "Forever" yang merupakan remake dari lagu Yoo Young Jin. Namun rilisan tersebut tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts