Rizky Billar Minta Maaf, Putusnya Amanda Manopo-Billy Syahputra Dibenarkan Sang Kakak - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Rizky Billar yang akhirnya minta maaf usai bos TV ikut buka suara soal peran Aldebaran. Berita kedua ada kakak Amanda Manopo yang mengungkap kondisi hubungan sang adik dengan Billy Syahputra usai putus.

Selanjutnya ada Thalita Latief yang kembali membongkar aib sang suami, Dennis Lyla. Terakhir ada Kim Tae Ri yang bercerira soal awal mula jadi fans BTS (Bangtan Boys), ARMY.

1. Rizky Billar Minta Maaf Usai 'Ditertawakan' Bos TV, Pamer Bukti Chat Casting 'Ikatan Cinta'?

Photo-INFO

Instagram Story

Rizky Billar kembali jadi sorotan terkait pernyataannya. Ia disentil ngadi-ngadi alias ngaku-ngaku soal pernah ditawari menjadi Aldebaran untuk sinetron "Ikatan Cinta" namun menolak karena kesibukan syuting.

Sindiran keras itu muncul pasca petinggi RCTI, Dini Putri, buka suara. Alih-alih mengiyakan, Dini malah menyebut kalau itu cuma kabar ngawur.

Sadar sedang dihujat, Billar akhirnya kembali buka suara. Billar meminta maaf jika memang ada perkataannya yang kurang berkenan.

2. Benarkan Asmara Amanda Manopo Sudah Kandas, Sang Kakak Beber Hubungan Kini Dengan Billy Syahputra

Photo-INFO

WowKeren

Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang begitu membuat penasaran publik. Pasalnya pasangan yang dikenal kerap mengumbar kemesraan di jagad maya ini tiba-tiba santer diterpa isu putus.


Kali ini kakak Amanda Manopo yakni Angelica Manopo buka suara. Saat ditanya oleh rekan media, Angelica membenarkan jika asmara sang adik dengan Billy memang sudah kandas.

Meski sudah putus, Angelica menyebut bahwa hubungan Amanda Manopo dan Billy tetap terjalin baik. Bahkan pihak keluarganya juga tak memutus tali silaturahmi dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

3. Kuliti Aib, Thalita Latief Bongkar Kedok Dennis Lyla Jenguk Saat Sakit Kanker Demi Konten?

Photo-INFO

YouTube

Thalita Latief dan Dennis Lyla tengah menjalani proses cerai. Disaat sedang bersiap menjadi janda, Thalita kini membongkar fakta sosok Dennis yang selama ini tak diketahui publik.

Muncul di podcast Maia Estianty, Thalita membeberkan soal dirinya yang masih sakit kanker. Namun Thalita sukses membuat Maia kaget saat cerita sikap Dennis disaat dirinya sakit.

Sudah meninggalkan Thalita sejak 2018, Dennis ternyata hanya dua kali menjenguk sang istri yang sakit kanker. Tapi Thalita menduga kalau Dennis menjenguknya demi pencitraan.

4. ARMY Papan Atas, Kim Tae Ri Akui Kepincut BTS Gara-Gara Lagu Solo Member Ini

Photo-INFO

Kim Tae Ri terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah ARMY atau penggemar BTS. Dalam wawancara bersama Elle Korea, Kim Tae Ri mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menjadi ARMY.

Aktris papan atas itu mengungkapkan bahwa lagu pertama yang ia dengar dari BTS adalah lagu solo RM (Rap Monster) "Persona" dan langsung jatuh cinta. Kim Tae Ri merasa lagu itu memiliki nada yang kuat dan liriknya ditulis dengan baik.

Dari video itu, Kim Tae Ri akhirnya mulai menonton satu per satu videlo klip BTS dan mendengarkan album mereka. Kim Tae Ri juga mengagumi BTS yang mengekspresikan diri lewat bermusik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait