J-Hope BTS Semringah di Pernikahan Kakaknya, Penampilan Beda Kejutkan Netizen
Naver/bighit
Selebriti

Banyak kenalan yang menghadiri pernikahan tersebut membagikan foto J-Hope dengan akun media sosial mereka dan pengalaman bertemu salah satu bintang dunia itu.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) terlihat menghadiri pernikahan kakak perempuannya yang terkenal, Jung Jiwoo. Penampilannya yang beda sukses mengejutkan netizen.

Menurut laporan, Jung Jiwoo mengadakan upacara pernikahan tertutup pada 5 Mei di Gangnam dengan keluarga dekat dan kenalan yang hadir. J-Hope juga hadir bersama keluarganya.

Banyak kenalan yang menghadiri pernikahan tersebut membagikan foto J-Hope dengan akun media sosial mereka dan pengalaman bertemu salah satu bintang dunia itu.

Seperti seorang profesor yang menjelaskan, "Aku dapat menghadiri upacara pernikahan seorang kenalan dan ternyata menantu barunya adalah saudara perempuan J-Hope."

J-Hope BTS Semringah di Pernikahan Kakaknya, Penampilan Beda Kejutkan Netizen 1

Source: Allkpop

"J-Hope menyampaikan pesan ucapan selamat menggantikan ayah dan saudara perempuannya yang meneteskan air mata. Aku berharap kakak J-Hope memiliki kehidupan yang bahagia."


Dalam foto-foto yang beredar, J-Hope terlihat mengenakan setelan jas hitam. Idol sekaligus rapper kelahiran 1994 terlihat dengan rambut pirang untuk mempromosikan single baru BTS yang akan datang, "Butter".

J-Hope yang semringah selama acara juga terlihat memberikan pesan ucapan selamat dan dengan ramah berfoto bersama para tamu yang menghadiri pernikahan yang juga merupakan penggemar BTS.

J-Hope BTS Semringah di Pernikahan Kakaknya, Penampilan Beda Kejutkan Netizen 2

Source: Allkpop

Netizen menyoroti bagaimana J-Hope terlihat sangat bahagia di pernikahan Jung Jiwoo. Beberapa mengaku terkejut karena tidak menyangka ia akan terlihat sangat tampan dengan rambut pirang. Sebelumnya, ia sering tampil dengan rambut gelap.

"Wow! Dia sangat tampan. Dia akan memiliki rambut pirang dalam comeback kali ini?" komentar netizen. "Rambut pirang sangat cocok untuknya. Dia sangat tampan dan menonjol dari yang lain," tambah netizen lain. "Hobi terlihat sangat bahagia," tulis netizen.

"Dari warna rambut J-Hope yang kulihat sejauh ini, aku suka warna rambutnya yang sekarang. Tampan sekali!" sahut yang lain. "Aku tidak menyangka rambut pirang sangat cocok untuknya. Dia seperti pangeran," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang. Big Hit Music telah merilis teaser individu yang membuat ARMY semakin tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru