Pasca Rumor Selingkuh Mencuat, Vivica A. Fox Imbau Agar Khloe Kardashian Tinggalkan Tristan Thompson
Selebriti

Kekasih sekaligus ayah dari putri Khloe Kardashian, Tristan Thompson baru saja mendapatkan skandal perselingkuhan untuk kedua kalinya. Rekan selebriti Hollywood lantas meminta Khloe untuk meninggalkan Tristan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Tristan yang dirumorkan kembali berselingkuh dari Khloe itu tengah menghadapi masalah yang cukup serius.

Sebelumnya, Tristan tengah digosipkan berselingkuh untuk kedua kalinya dari Khloe. Rumor tersebut mencuat ke publik pasca model cantik bernama Sydney Chase mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Bahkan Khloe kabarnya segera menghubungi wanita bernama Sydney yang dituding berselingkuh dengan sang kekasih melalui Direct Message Instagram. Hal itu secara terang-terangan dibeberkan Sydney sendiri. Ia membagikan tangkapan layar yang membuktikan bahwa Khloe memang benar-benar mengirim pesan kepadanya.

Sementara itu, aktris asal Amerika Vivica A. Fox baru saja memberikan tanggapannya mengenai rumor perselingkuhan Tristan untuk yang kedua kalinya. Pernyataan tak terduga lantas disampaikan Vivica melalui wawancara virtual dalam program acara "Cocktails with Queens" pada Selasa (4/5).


Secara mengejutkan, Vivica meminta Khloe untuk berhenti menerima perlakuan Tristan yang menurutnya sangat tak pantas. "Sudah waktunya Khloe berhenti menjadi keset sialan untuk Tristan," seru Vivica berkomentar.

Vivica lantas menuturkan sejumlah pernyataan yang seolah meminta Khloe untuk segera meninggalkan Tristan. Vivica percaya bahwa Khloe yang merupakan keluarga The Kardashian-Jenner telah diincar banyak pria di luar sana.

Vivica lantas kembali menyadarkan Khloe dengan singgungan perihal ayah dan orangtua yang baik untuk putrinya yang bernama True Thompson. Saking kesalnya, perempuan berusia 56 tahun itu menyebut Tristan tak bisa menghargai Khloe.

"Pertama-tama, kau adalah seorang Kardashian, Nak. Saya yakin banyak pria di luar sana yang mengantri. Mereka semua hanya ingin jalan-jalan, kau tahu maksud ku kan," tegas Vivica. "Pada titik ini, apakah Anda benar-benar ingin orang seperti Tristan menjadi figur ayah dan orangtua bagi anak-anakmu? Fakta bahwa dia bahkan tidak bisa menghormati pasangannya? Kau memiliki kekuatan seperti apa sebetulnya?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait