Penari Latar Grup Peserta 'Kingdom' Positif COVID-19, Begini Penjelasan Mnet
YouTube
TV
Demam Kingdom Legendary War

Media setempat melaporkan bahwa seorang penari latar yang tampil bersama member iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari "Kingdom: Legendary War". Pada Kamis (6/5), media setempat melaporkan bahwa seorang penari latar program persaingan boy grup Mnet itu didiagnosa positif COVID-19.

SPOTV News melaporkan bahwa seorang penari latar yang tampil bersama member iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit dinyatakan positif COVID-19. Atas laporan itu, Mnet langsung buka suara merilis penjelasan.

"Awal hari ini, kami diberi tahu bahwa seorang penari yang berpartisipasi dalam rekaman untuk 'Kingdom' pada 4 Mei telah dites positif COVID19. Departemen pengendalian dan pencegahan penyakit saat ini sedang melakukan penyelidikan epidemiologi, tetapi sejauh ini, tampaknya kecil kemungkinannya ada anggota staf atau artis yang memiliki kontak dekat dan lama dengan individu ini," ujar Mnet.

Meski begitu, pihak Mnet tetap mengambil langkah pencegahan. "Meskipun demikian, semua artis 'Kingdom' termasuk The Boyz, iKON, dan SF9 yang tampil di atas panggung bersama penari, serta Stray Kids, ATEEZ, dan BTOB plus staf afiliasinya, saat ini sedang menjalani tes COVID-19," sambung Mnet.


"Kami akan mengikuti semua pedoman pencegahan COVID-19 dengan ketat sambil menunggu hasil dari semua yang diuji. Kami berjanji untuk mengikuti arahan dari departemen pengendalian penyakit jika terjadi perkembangan lebih lanjut," pungkas Mnet.

"Kingdom" sendiri bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (6/5) malam ini. Berbeda dari episode sebelumnya, kini para grup peserta melakukan perlombaan fisik di lapangan. Keenam grup akan mengikuti kompetisi hari lapangan persahabatan.

Para peserta "Kingdom" juga akan melakukan voting menentukan siapa "Raja Visual". Masing-masing idol diberi kertas suara untuk memvoting siapa saja yang menurut mereka paling ganteng dan mereka juga diizinkan untuk memilih sendiri.

Sementara itu, kompetisi lapangan ini merupakan selingan dari persaingan babak selanjutnya. Untuk selanjutnya, masing-masing unit yakni vokal, rapper dan dancer akan saling bersaing. Bagi penonton setia "Kingdom", jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts