Yuqi (G)I-DLE Dikonfirmasi Segera Debut Solo, Intip Judul Dan Tanggal Rilis Single-nya!
Instagram/gidle.yuqi
Musik

Telah mendapatkan kesuksesan di bawah naungan grup, salah satu member girl grup (G)I-DLE yakni Yuqi dikonfirmasi akan segera melakukan debut solonya. Intip judul dan tanggal rilis single tersebut.

WowKeren - (G)I-DLE dikenal sebgai grl grup yang memiliki warna music unik. Tak hanya itu, konsep yang mereka usung dalam beberapa lagu juga turut menjadi perhatian publik. Telah mendapatkan kesuksesan di bawah naungan grup, salah satu membernya yakni Yuqi dikonfirmasi akan segera melakukan debut solonya.

Pada hari ini, Kamis (6/5) tengah malam KST, Yuqi secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis single digital pertamanya, berjudul "A Page", minggu depan. Yuqi juga membagikan teaser pertamanya untuk single mendatang, yang akan keluar pada 13 Mei pukul 6 sore. KST.

Yuqi (G)I-DLE Dikonfirmasi Segera Debut Solo, Intip Judul Dan Tanggal Rilis Single-nya!

Twitter

Dalam grup, Yuqi diketahui memiliki posisi sebagai lead vocal dan dancer. Yuqi debut sebagai penulis lagu dan komposer dengan "I'm the Trend" bersama Minnie dan FCM Houdini. "I'm the Trend" adalah lagu yang didedikasikan untuk Neverland, dan diluncurkan saat konser online pertama grupnya “I-Land: Who Am I”, pada 5 Juli 2020.


Pada 29 Mei, Yuqi berperan sebagai penampil pertama bersama Exy dan Yeoreum WJSN (Cosmic Girls) dalam “The First Date” 1theK Originals. Acara ini bertujuan untuk membangun persahabatan baru dengan berbagi berbagai permainan, misi, dan kuis oleh anggota girl grup yang telah sering bertemu di berbagai siaran musik, tetapi belum memiliki kesempatan untuk dekat satu sama lain.

Untuk album single pertama (G)I-DLE, Yuqi dikreditkan untuk lirik dan panduan bahasa Mandarin "Dumdi Dumdi" bersama Z King. Meskipun orang asing, Yuqi dipuji karena rasa hiburannya dan kemampuannya berbicara bahasa Korea yang fasih dalam mengatur kalimat dan kosa kata serta penggunaan kata-kata yang hanya diketahui oleh orang Korea.

Di sisi lain, (G)I-DLE terakhir kali merilis lagu bertajuk “Last Dance” dalam platform UNIVERSE. Untuk lagu baru ini, girl grup tersebut masih mengusung konsep girl crush, tak jauh berbeda seperti lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Last Dance" (G)I-DLE dirilis pada hari ini, 26 April lalu. Lagu ini diproduksi oleh GroovyRoom dan meraih perhatian lewat konsep yang diusung (G)I-DLE di mana mereka bertransformasi menjadi penyihir cantik di prologue film.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait