Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Beber Seberapa Akrab Host 'Tonight Show' Di Luar Kamera
YouTube/Enzy Storia
Selebriti

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata berteman dekat sejak dipertemukan di program yang sama. Hesti bercerita bahwa setelah Enzy bergabung, hubungan antara host 'Tonight Show' menjadi kian dekat.

WowKeren - Enzy Storia dan Hesti Purwadinata berteman dekat sejak sama-sama menjadi presenter di acara "Tonight Show". Kedua sahabat itu membicarakan bagaimana pertemanan mereka terbentuk selama bekerja di program yang sama.

"Kalo kaya di 'Tonight Show' ya, Ji. Suasananya emang justru jauh berbeda ketika lu masuk. Terus kita juga banyak dapetin fase-fase kejadian yang deep lah, jadi kita makin blend, makin deket," kata Hesti di kanal YouTube Enzy pada Rabu (5/5).

Lalu Hesti menambahkan bahwa hubungannya dengan Vincent Rompies dan Desta sebelum Enzy masuk hanya sebatas pekerjaan. Mereka tidak pernah pergi atau seru-seruan di luar pekerjaan. Namun kemudian mereka menjadi dekat setelah Enzy bergabung.

Kemudian Enzy menceritakan bahwa awal keakrabannya dengan Vincent dan Desta karena kedua orang itu ikut party bersamanya. "Mereka ikut party sama gue. Gue nggak dibolehin party sama temen-temen gue. Setiap gue mau party ada mereka. Nggak jadi gue party, ngurusin aki-aki," ungkap Enzy.


"Gue juga ngurusin mulu, gue bendahara," sahut Hesti. Enzy lantas menjelaskan, "Nih, teteh bagian bendahara. Gue bagian ngontrolin cabe-cabe, tuh cewe-cewe yang ngefans banget sama mereka berdua. Yang jadinya ngerecokin."

Selanjutnya, mereka membicarakan bahwa awal kedekatan mereka dimulai sejak berlibur bersama ke Korea Selatan. Setelah momen liburan itu, keempat host "Tonight Show" itu menjadi kian dekat.

"Mungkin kalau sama Vincent gue justru jarang ngobrol. Baru-baru kan (dekat)," ujar Hesti. "Sama Desta mah sering curhat-curhatan. Karena emang Botuna (sebutan Desta) itu emang kerjaannya curhat."

Enzy setuju jika Desta sering kali memancing mereka untuk curhat. Bahkan mereka memberi peringatan agar orang lain tidak curhat ke Desta. Bagi Hesti, Desta bagaikan toa masjid jika menyangkut curhat.

Awalnya Hesti tidak percaya pertemanan antara perempuan dan laki-laki. Namun pendapat itu dipatahkan sejak mereka berempat sering party bersama dan saling menjaga. Tak hanya itu, istri-istri Desta dan Vincent kerap meminta Enzy dan Hesti mengawasi mereka.

"Mereka nggak bisa macem-macem kalau party sama kita. Istri-istri itu pasti telepon, 'Ji, mereka besok mereka nge-DJ lu ikut kan?' pasti ikut. 'Ji, aman kan, Ji?' gitu, Caca (Natasha Rizki) banget kan tuh. Aman!" tutup Enzy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait