Channel YouTube Diduga untuk Promosikan Trainee BigHit Ent. Jadi Sorotan Netizen
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Seorang netizen membuat postingan di situs komunitas online dan memasukkan video seorang trainee bernama Leo yang terlihat membagikan kesehariannya melalui sebuah vlog.

WowKeren - Baru-baru ini, netizen menemukan channel YouTube menarik yang menampilkan vlog dari berbagai trainee yang sedang bersiap untuk debut. Cowok-cowok dalam vlog tersebut merupakan para trainee dari agensi BigHit Entertainment.

Channel YouTube ini segera saja menjadi pembicaraan netizen. Seorang netizen membuat postingan di situs komunitas online dengan judul, "Ini adalah akun YouTube milik trainee Big Hit yang diperkirakan akan debut tahun depan."

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan video seorang trainee bernama Leo yang terlihat membagikan kesehariannya melalui sebuah vlog. Faktanya, saluran YouTube menyertakan video vlog lain dari peserta pelatihan lainnya.

Channel YouTube Diduga untuk Promosikan Trainee BigHit Ent. Jadi Sorotan Netizen

Source: Allkpop


Menurut netizen yang membuat postingan tersebut, ada juga akun Instagram yang di-follow oleh berbagai produser Big Hit Music termasuk Bang Si Hyuk dengan username @_trainee_a. Karenanya, banyak netizen yang berspekulasi bahwa ini adalah salah satu metode pemasaran yang dilakukan agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Berbagai netizen berkomentar bahwa sepertinya agensi berusaha untuk memperkenalkan trainee baru mereka sehingga mereka dapat lebih akrab dengan netizen dan akan mendapatkan banyak penggemar sebelum debut mereka.

Channel YouTube Diduga untuk Promosikan Trainee BigHit Ent. Jadi Sorotan Netizen

Source: Allkpop

"Aku yakin ini adalah skema pemasaran lain yang digunakan Big Hit," komentar netizen. "Big Hit cukup pandai menggunakan YouTube untuk pemasaran," kata netizen lainnya. "Aku pikir mereka akan meluncurkan saluran YouTube lain untuk Trainee B dan membuat kedua grup ini bersaing satu sama lain," ujar yang lain.

"Big Hit tahu mereka tidak akan dapat mereproduksi grup lain seperti BTS jadi mereka mencoba cara lain untuk mempromosikan artis mereka," kata netizen. "Jika ini adalah trainee A, apa ada trainee B?" komentar yang lain. "Semua trainee ini memiliki image yang cocok untuk Big Hit," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts