Sorotan Tak Cuma di Kim Bum, Ryu Hye Young Sukses Bikin Gemas Gara-gara Adegan 'Law School' Ini
Instagram/jtbcdrama
TV

Para penggemar sontak langsung gemas dan mengaku terhibur dengan salah satu adegan di episode terbaru drama JTBC 'Law School' yang menampilkan Ryu Hye Young.

WowKeren - Drama JTBC yang bertajuk "Law School" saat ini memang mendapatkan banyak sorotan dari penonton. Drama ini pun sukses mendapatkan rating memuaskan di setiap episodenya karena membuat para penonton selalu penasaran.

"Law School" sendiri bercerita mengenai seorang profesor yakni Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Yang Jong Hoon diceritakan dituding menjadi pembunuh dari Seo Byeong Ju (Ahn Nae Sang) namun masih tidak terbukti.

[SPOILER] Pada episode terbaru yang ditayangkan kemarin, Rabu (5/5) diketahui dimulai persidangan pertama atas kasus pembunuhan Seo Byeong Ju dengan Yang Jong Hoon sebagai terdakwa. Beberapa mahasiswa jurusan hukum pun menjadi saksi atas persidangan tersebut.

Ryu Hye Young yang berperan sebagai Kang Sol A menjadi salah satu saksi dalam persidangan tersebut. Kocaknya, Kang Sol A sempat mengaku tidak ingin menjadi saksi karena kesal dengan Yang Jong Hoon yang memintanya mengulang kuliah tahun depan.


Meski begitu, Kang Sol A tetap menjadi saksi dan memberikan pembelaan kepada profesornya tersebut. Kang Sol A tampak cemberut di sepanjang menjadi mengungkapkan pernyataannya sebagai saksi. Kim Bum yang berperan sebagai Han Joon Hwi terlihat sampai tersenyum atas tingkah teman satu jurusannya tersebut.

Hari ini, Kamis (6/5) JTBC terlihat membagikan cuplikan adegan tersebut. Penggemar sontak langsung mengungkapkan bahwa adegan Kang Sol A menjadi saksi di persidangan sangat menghibur dan menggemaskan.

"Kang Sol A benar-benar sangat lucu di sini dan aku suka bagaimana bangganya joonhwi dan sol a kepada masing-masing ketika menjadi saksi," terang salah seorang penggemar. "Ini scene lucu bgt," kata lainnya. "Nguakak bisa2nya cemberut jd saksi," ucap lainnya. "Ululuu Han Joon Hwi senyum yaa," komentar lainnya. "Asli disini Sol A mood banget," timpal lainnya.

"Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. Drama ini sukses menyita perhatian penonton dengan kisah misterius dan sulit ditebak setiap episodenya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru