CJ ENM Luncurkan Program Audisi K-Pop Di Amerika Selatan, Untuk Debutkan Boy Grup?
Musik

CJ ENM baru saja mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan acara audisi idola K-Pop di Amerika Selatan. Program audisi ini akan bekerja sama dengan HBO MAX dan perusahaan produksi Endemol Shine Boomdog.

WowKeren - Kesuksesan K-Pop kini sudah mulai menjalar di berbagai Negara. Tak heran jika banyak member grup kini berasal dari luar Korea. Amerika menjadi salah satu pasar K-Pop yang besar. Terkait hal itu, CJ ENM baru saja mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan acara audisi idola K-Pop di Amerika Selatan.

Menurut perusahaan, program audisi ini akan bekerja sama dengan HBO MAX dan perusahaan produksi Endemol Shine Boomdog. Format dan desain acara akan dibuat di Korea, tetapi akan menampilkan calon peserta pelatihan dengan latar belakang Amerika Selatan. Program tersebut juga akan tayang di Amerika Selatan.

"Kolaborasi dengan HBO Max dan Endemol Shine Boomdog ini memastikan bahwa kemampuan produksi konten CJ ENM telah diakui di pasar global. Selain perencanaan dan produksi kami sendiri untuk program audisi, kami berencana untuk menggabungkan karakteristik lokal Amerika Selatan melalui kolaborasi dengan perusahaan produksi local,"- ungkap perwakilan CJ ENM.


Ketika programnya selesai, CJ ENM berencana untuk membentuk grup laki-laki Amerika Selatan pertamanya yang terinspirasi oleh K-Pop. Artis K-Pop papan atas dan pelatih berpengalaman diharapkan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut, memandu pembentukan grup laki-laki Amerika Selatan yang pertama.

Nantinya grup ini akan menargetkan penggemar berbahasa Spanyol di pasar global melalui kerja sama dengan produser konten berbahasa Spanyol dan HBO Max, video-on-demand langganan Amerika da layanan streaming. Grup idola ini akan dibuat dan dilatih melalui pelatihan di bawah sistem produksi idola K-pop.

Tim produksi Mnet, saluran musik TV CJ ENM yang memainkan peran penting dalam menemukan artis K-pop berbakat, akan menggunakan kemampuan terakumulasi untuk mengatur program audisi yang menampilkan pelamar Amerika Selatan. Mereka bekerja sama dengan Endemol Shine Boomdog untuk menampilkan konten yang berisi Amerika Selatan sentimen.

CJ ENM berharap mereka akan sukses dan mengembangkan potensi Amerika Selatan untuk menjadi industri hiburan yang lebih besar. Hal ini tentu menuai banyak reaksi. Banyak fans yang turut antusias menantikan bagaimana jalannya program audisi itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts