Lee Hongki F.T. Island Berikan Klarifikasi Soal Foto 'Kontroversial' dengan D.O. EXO
Instagram/skullhong12
Selebriti

Dalam foto yang diunggah tahun lalu, D.O. tampak memasangkan pin bendera Hongki sementara Hongki memandang pemilik nama asli Do Kyungsoo itu dengan tatapan hangat penuh sayang.

WowKeren - Pada siaran 5 Mei dari acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC, Lee Hongki F.T. Island tampil sebagai bintang tamu. Penyanyi tersebut memberikan klarifikasi terkait "pandangannya yang genit" terhadap D.O. EXO selama acara pers militer.

Juni tahun lalu, Lee Hongki membagikan foto dirinya bersama D.O. dalam balutan seragam militer. Dalam foto ini, D.O. tampak memasangkan pin bendera Hongki sementara Hongki memandang pemilik nama asli Do Kyungsoo itu dengan tatapan hangat penuh sayang.

Selama siaran "Radio Star" ini, Hongki berbicara tentang hubungan baiknya dengan D.O. dan Xiumin saat mereka sama-sama berpartisiapsi dalam musikal militer, "The Promise of the Day". Namun, MC "Radio Star" lebih tertarik mendengar dari Hongki tentang foto "kontroversial" yang melibatkan dirinya dan D.O..

Hongki memulai, "Baiklah, kalian tahu, itu adalah acara pers untuk memperingati Perang Korea, dan kami saling membantu memasang pin bendera Korea di seragam kami. Kami difoto saat itu, dan aku tertangkap (kamera) saat tersenyum ke arah Kyungsoo."


MC Yoo Se Yoon kemudian mengeluarkan "bukti" foto yang dimaksud dan menunjukkan kepada semua orang, membuat semuanya tawa. Yoo Se Yoon berkata, "Ini (ekspresi Hongki) seolah berkata, 'Kita bersama tadi malam.'"

Kemudian datang giliran Hongki untuk menjelaskan situasinya. Dia berkata, "Jadi ini masalahnya. Biasanya, ketika orang memikirkan Do Kyungsoo, mereka memikirkan imej pendiam, tenang, dan cerdik yang ditampilkan di siaran."

"Namun, berada di sekitarnya sepanjang hari setiap hari, aku telah menemukan bahwa dia bukan orang seperti itu sama sekali. Dia sangat ceria, dia punya banyak aegyo, dan dia sangat suka bercanda. Tapi pada hari itu, ada kru pers di depan kami. Dan dia tiba-tiba membuat aku berkata, 'Hah?'"

"Kami sebenarnya tidak seharusnya saling membantu dalam memasang pin. Kami seharusnya memakainya pada diri kami sendiri. Jadi aku menerima milikku dan akan memakainya, tapi kemudian Kyungsoo tiba-tiba memindakan tanganku, mengambil pinnya dan berkata, 'Hyung, diam sebentar.' Akulah yang benar-benar bingung."

Mendengar cerita Hongki, MC Ahn Young Mi pun membuat kesimpulan. Ia berkata, "Do Kyungsoo yang melakukan pendekatan!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts