Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka Cuma Isengin Sule, Umi Pipik Ungkap Alm Uje Poligami-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren! Sebelum mulai beraktivitas, yuk simak berita yang paling banyak dibicarakan menjelang akhir pekan ini.

Kabar pertama datang dari Rizky Febian yang mengklarifikasi kabar sudah tidak perjaka di depan Sule. Kemudian ada pengakuan Pipik Dian Irawati pernah dipoligami oleh almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Berikutnya masih dari pengakuan Umi Pipik, reaksi sang putra juga diungkap. Dari Korea Selatan, ada kabar soal kinerja SM dan YG Entertainment yang dikenal sebagai agensi hiburan terbesar atau biasa disebut Big 3.

1. Langsung Klarifikasi ke Sule, Rizky Febian Sebut Pengakuan Soal Sudah Tak Perjaka Cuma Iseng

Sule dan Rizky Febian

Instagram

Penyanyi muda Rizky Febian sempat membuat publik heboh lantaran mengaku sudah tak perjaka saat muncul di vlog Boy William. Tak hanya Rizky Febian, sang ayah yakni komedian Sule ikut kena imbas dikejar-kejar wartawan untuk diminta tanggapannya.

Sule lantas menanyakan langsung kepada Rizky Febian mengenai ucapan tersebut. Suami Nathalie Holscher ini menjelaskan jika ucapan anak sulungnya kala itu hanyalah sebuah candaan.

"Jadi yang berita-berita Iky soal perjaka-perjaka itu sebetulnya hanya celetukan guys. Banyol gitu. Jadi jangan dipercayalah," ucap Sule. "Aku sebenarnya tuh biar 'Ah kira-kira isengin ayah apa ya' gitu,” imbuh Rizky Febian.

2. Umi Pipik Ungkap Almarhum Uje Sempat Poligami, Pilih Sembunyikan dari Keluarga Besar

Umi Pipik

Instagram

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali menjadi perbincangan atas pengakuannya di vlog Venna Melinda pada 26 April. Umi Pipik baru mengungkap apabila almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori pernah berpoligami.

Tak hanya publik, keluarga besar Umi Pipik rupanya juga tidak tahu perihal Ustaz Jeffry pernah berpoligami. Bagi Umi Pipik, kehidupan rumah tangga sebaiknya hanya diperlihatkan yang baik saja.


"Bahkan keluarga besar saya pun, saat misalkan, maaf ya, Uje poligami segala macem, mungkin baru tahu setelah saya cerita setelah beliau meninggal," bebernya. "Dan mereka sempet yang kaget 'Kok kamu gak pernah cerita'."

"Ya karena memang saya, buat apa. Ini kan kita yang menjalani, bukan orang lain," imbuhnya. "Ya sebisa mungkin orang lain (tahunya) yang bahagia aja."

3. Umi Pipik Sakit Berat Saat Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami Diam-Diam, Reaksi Abidzar Terbongkar

Umi Pipik dan Anak

Instagram

Pipik Dian Irawati selama ini tak pernah membahas soal masa lalu dengan mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori. Namun baru-baru ini, Umi Pipik disorot ketika mengungkap soal poligami dari mendiang Uje setelah 8 tahun ditinggal pergi sang suami.

Yang mengejutkan, Pipik sebenarnya sedang sakit berat kala Uje memutuskan berpoligami. Ia sempat didiagnosa menderita tumor kelenjar getah bening. Namun baik soal Uje maupun penyakitnya, Pipik tetap berusaha merahasiakan.

Setelah tahu masalah yang dihadapi Pipik, putranya, Abidzar Al-Ghifari, mengungkap reaksi kaget. Pipik membeberkan kalau ia tak mau memberitahu karena enggan anak-anaknya jadi kepikiran hingga bersedih.

4. Kinerja Buruk Hingga Rugi Besar, SM dan YG Entertainment Turun Level

SM dan YG

Baik SM Entertainment dan YG Entertainment telah diturunkan dari perusahaan blue-chip tingkat atas menjadi bisnis menengah biasa oleh Korea Exchange karena kinerja buruk dan peningkatan kerugian yang cukup besar.

Korea Exchange mengumumkan pada 4 Mei bahwa baik SM Entertainment dan YG Entertainment diturunkan statusnya dari perusahaan blue-chip menjadi bisnis menengah biasa karena kinerja yang buruk dan peningkatan kerugian ekuitas.

Laporan The Bell menyebutkan bahwa SM diturunkan pangkatnya 13 tahun setelah dipromosikan pada Maret 2008, dan YG diturunkan delapan tahun setelah dipromosikan pada April 2013. Dari Big 3, JYP Entertainment adalah satu-satunya agensi yang tetap menjadi perusahaan blue-chip.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait