Pembunuhan Lee Seung Gi Akhirnya Diketahui Lee He Joon, Rating 'Mouse' Alami Peningkatan
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam episode terbaru 'Mouse', Go Moo Chi (Lee He Joon) akhirnya mengetahui wajah asli Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai pembunuh berantai. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - "Mouse" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (6/5) malam kemarin. Dalam episode ini, Go Moo Chi (Lee Hee Joon) akhirnya mengetahui identitas Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai pembunuh berantai.

Adegan itu bermula ketika Go Moo Chi menemukan rekaman black box mobil tersangka yang berkaitan dengan pembunuhan berantai. Video itu menunjukkan keberadaan Jung Ba Reum di sejumlah lokasi pembunuhan, termasuk Kang Duk Soo.

Go Moo Chi awalnya mengira Jung Ba Reum hanya diikuti oleh si pembunuh. Namun kecurigaannya memuncak setelah tahu Jung Ba Reum berada di setiap lokasi pembunuhan.

"Jung Ba Reum, kenapa kamu berada di lokasi pembunuhan Kang Duk Soo, Lee Jae Shik dan Kim Byung Tae?" tanya Go Moo Chi dengan penuh kecurigaan. "Jung Ba Reum, apakah itu kamu (pembunuh berantai Kota Moojin)?".


Setelah wajah asli Jung Ba Reum diketahui Go Moo Chi, rating "Mouse" mengalami peningkatan. Menurut Nielsen Korea, episode 17 drama tersebut mencatat rating sebesar 5,392 persen yang menandai peningkatan 0,389 persen dari episode sebelumnya.

Drama pesaingnya yang tayang di JTBC, "Law School", mencatat rating yang lebih rendah meski berhasil mencetak rekor pribadi. Pasalnya, episode baru drama Kim Bum tersebut meraih rating sebesar 5,388 persen.

Di sisi lain, drama TV publik KBS "Sell Your Haunted House" mencatat rating pemirsa dengan rata-rata 4,0 dan 5,9 persen. Sedangkan drama pesaingnya yang tayang di MBC, "Oh My Ladylord", kembali mendapat rating rendah dengan catatan 1,6 dan 1,5 persen.

Sementara itu, "Mouse" hanya menyisakan 3 episode saja dan akan tamat pada 19 Mei mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru