Taeyong NCT Perdana Buka-Bukaan Soal Pengalaman Menyakitkan Dibully
Naver x Dispatch
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Taeyong NCT buka-bukaan tentang pengalaman menyakitkan di sekolah dalam siaran V Live yang diadakannya setelah merilis lagu barunya 'Monroe'.

WowKeren - Taeyong NCT mengadakan siaran V Live pada 3 Mei setelah merilis lagu SoundCloud-nya "Monroe" kolaborasi dengan Baekhyun EXO. Untuk pertama kalinya, ia buka-bukaan tentang pengalaman menyakitkan di sekolah.

Sambil tampak gemetar dan melihat ke bawah, Taeyeong menjelaskan, "Ketika aku masih pelajar, aku mengalami masa-masa yang sangat sulit."

"Ketika aku di kelas 9, wali kelasku dan orangtuaku, karena aku dibully, mereka mengirimku untuk tinggal dengan kakek nenekku selama sebulan (sangat parah dia harus berhenti sekolah selama sebulan)."

"Saat itu, aku sedang melihat ponselku dan sangat ketakutan karena (para penindas mengiriminya pesan menakutkan dan mengancamnya)."

Taeyong diduga mengalami penindasan yang cukup parah, sehingga ia terlihat canggung berdiri sendirian selama kelulusan SMA. Saat itu, Johnny tampak berusaha membuatnya untuk lebih rileks dan tersenyum.


Taeyong kemudian mengakhiri ceritanya dengan nada positif dengan menunjukkan rasa terima kasih kepada kakek dan neneknya, yang membantunya melewati masa-masa sulit.

"Kakek nenek menyuruhku melakukan apapun yang aku mau, membiarkanku menjadi dan merupakan kekuatan besar bagiku," kata idol kelahiran 1995 itu.

Taeyong mengatakan ia baru-baru ini mengunjungi sang nenek dan menciumnya. Ia juga memberi neneknya uang belanja dalam amplop. "Nenek, yang paling tebal dariku hehe," ujarnya.

Sementara itu, "Monroe" merupakan lagu yang komposisi dan aransemennya disusun oleh Taeyong bersama SQUAR (BLUR). Sedangkan liriknya ditulis sendiri oleh leader NCT 127 tersebut, begitu pula dengan artwork-nya yang merupakan garapan Taeyong bersama KIM J.E.

Taeyong baru-baru ini juga merilis lagu yang diproduksi dan ditulis oleh dirinya sendiri, "Blue". Beberapa waktu lalu ia diumumkan hiatus sejenak karena masalah kesehatan, tapi segera pulih dan kembali beraktivitas.

Dalam berita lain, NCT saai ini tengah mempromosikan comeback NCT Dream mendatang dengan rilisan baru bertajuk "Hot Sauce". Album akan dirilis pada 10 Mei 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait