Bagikan Momen BTS 'Law School', Interaksi Akrab Ryu Hye Young dan Kim Bum Tuai Sorotan
Instagram/k.kbeom
TV

Ryu Hye Young terlihat membagikan momen bersama dengan para pemeran drama JTBC 'Law School' di lokasi syuting, Kim Bum langsung menuliskan komentar ini.

WowKeren - Saat ini, Kim Bum dan Ryu Hye Young memang kerap menunjukkan keakraban mereka melalui akun Instagram masing-masing. Kim Bum dan Ryu Hye Young diketahui saat ini menjadi pemeran utama dalam drama JTBC yang bertajuk "Law School".

Kim Bum berperan menjadi Han Joon Hwi yang merupakan mahasiswa hukum terpintar di universitas ternama. Sedang, Ryu Hye Young berperan menjadi Kang Sol A merupakan teman satu angkatan Han Joon Hwi yang berasal dari keluarga miskin.

Kemarin, Jumat (6/5) Ryu Hye Young kembali membagikan momen di balik layar bersama para pemeran di lokasi syuting "Law School". Ryu Hye Young juga tampak membagikan momen Kim Bum yang tengah bermain kartu remi.

"[Law School] Episode 8. Malam ini jam 9," tulis Ryu Hye Young. "Si nakal @hwitaa
Pesulap Han Joon Hwi,
" lanjutnya.


Kim Bum menuliskan komentar ke unggahan Ryu Hye Young

Sumber: Instagram

Kim Bum pun tampak memberikan komentar di unggahan rekan satu dramanya tersebut. Kim Bum tampak bercanda dengan Ryu Hye Young untuk mengamil salah satu kartu.

"Sekarang pilih satu," komentar Kim Bum melalui akun Instagram pribadinya, @k.kboem.

Interaksi dari Kim Bum dan Ryu Hye Young tersebut sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Apalagi Kim Bum dan Ryu Hye Young dinilai mempunyai chemistry yang bagus meski "Law School" bukanlah drama romantis.

"Gemess dehh," ujar salah seorang penggemar. "Kapal ku otw berlayar," kata lainnya. "Ayo kapal ku yg baru ini belayar," ucap lainnya. "Chemistrynya dpt bgt sih pusing," terang lainnya.

Sementara itu, "Law School" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. "Law School" sejauh ini telah menayangan 8 episode yang berartikan telah separuh jalan dari keseluruhan cerita.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru