PD Na Young Suk Terang-Terangan Bilang Benci Sama Kai EXO, Kenapa?
News1 Korea/Instagram/zkdlin
Selebriti

Pada 5 Mei, Na Young Suk membagikan video baru di kanal YouTube miliknya. Video tersebut menunjukkan ia berbicara tentang syuting acara dengan Kai di masa lalu.

WowKeren - Produser terkenal Na Young Suk baru-baru ini mengatakan bahwa ia benci dengan Kai EXO. PD variety show populer tersebut juga mengungkapkan alasan lucu di baliknya.

Pada 5 Mei, Na Young Suk membagikan video baru di kanal YouTube miliknya. Video tersebut menunjukkan ia berbicara tentang syuting acara dengan Kai di masa lalu.

Na Young Suk berkata, "Saat itu, aku harus menata diriku dengan baik. Aku pergi ke toko pakaian, dan memilih kemeja dan celana."

Ia melanjutkan, "Lalu, aku berpikir, 'Sebuah rompi akan cocok dengan ini. Aku harus membeli satu.' Jadi, aku bertanya kepada Kai apakah ia bisa memilihkan satu untukku."

PD Na Young Suk Terang-Terangan Bilang Benci Kai EXO, Kenapa?

Source: SBS Star

"Aku pergi untuk membayar setelah dia memilih rompi untukku, dan kasirnya berkata, 'Ini 700 ribu won (sekitar Rp8,9 juta).' Aku seperti, 'Apa?!'" lanjutnya.


"Ternyata rompi itu 500 ribu won (sekitar Rp6,4 juta). Rompi itu bahkan tidak pas untukku! Saat itulah aku mulai membenci Kai."

Yang merasa dibenci hanya tertawa dan menjawab, "Sebenarnya, aku berpikir untuk membeli rompi itu, tapi meletakkannya kembali karena terlalu mahal."

Dengan senyum nakal, Kai menambahkan, "Yah, itu semua direncanakan jika kamu mengerti maksudku."

Untuk ini, Na Young Suk dengan tertawa berkomentar, "Serius?! Kamu membuatku membayar semuanya untukmu?"

Kai saat ini tengah membintangi reality show garapan PD Na Young Suk "The Devil Wears Jung Nam" bersama aktor Bae Jung Nam, yang berubah menjadi konsultan mode dan memberi selebriti makeover gaya.

Kai adalah konsultan junior paruh waktu untuk bekerja dengannya. Kai diberi tugas mengatur pakaian untuk Bae Jung Nam dengan tema tertentu dan anggaran terbatas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts