Seol Jung Hwan Dicekik Go Won Hee, Chemistry Keduanya Dipuji Kru 'Revolutionary Sisters'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang episode terbaru pekan ini, 'Revolutionary Sisters' merilis potongan adegan antara Go Won Hee dan Seol Jung Hwan. Di tengah percikan asmara, keduanya justru terlibat latihan bela diri sengit.

WowKeren - Pekan ini "Revolutionary Sisters" memasuki episode 15 dan semakin menarik untuk disimak. Drama ini berpusat pada keluarga Lee Chul Soo (Yun Ju Sang) yang harus menghadapi tragedi kematian sang ibu.

Menyoroti kisah putri bungsu keluarga Lee Chul Soo, KBS merilis potongan adegan "Revolutionary Sisters" pada Jumat (7/5). Pada cuplikan gambar tersebut, tampak Heo Gi Jin (Seol Jung Hwan) dan Lee Gwang Tae (Go Won Hee) terlibat dalam seni bela diri.

Pada awalnya Lee Gwang Tae bermaksud mengajari Heo Gi Jin bertarung, namun berakhir dengan cekikan menyakitkan. Lee Gwang Tae mempraktikkan teknik bela diri tingkat tinggi yang mampu membuat Heo Gi Jin tercekik dan panik. Sehingga saat bebas dari cekikan itu, Heo Gi Jin berbaring tanpa daya sembari mengais udara.

Di lain pihak, Lee Gwang Tae yang baru saja terlibat teknik bela diri intens menjatuhkan diri tak jauh dari Heo Gi Jin. Ia tampak menyeringai ketika menyaksikan ekspresi pria itu yang lucu.


Pada episode sebelumnya, Heo Gi Jin tertarik pada Lee Gwang Tae yang penuh percaya diri dan jujur. Benih-benih perasaan itu sempat diragukan olehnya. Meski menyukai Lee Gwang Tae, ia berjanji untuk mengatur kencan buta antara wanita itu dengan temannya yang kaya.

Demi adegan bela diri itu, Go Won Hee dan Seol Jung Hwan menunjukkan akting penuh semangat. Berperan sebagai seorang wanita yang jago bela diri, Go Won Hee terus melakukan latihan agar dapat menggambarkan Lee Gwang Tae dengan baik. Begitu kamera dinyalakan, aktris itu dengan lihai menunjukkan kemampuan bela dirinya hingga mendapat sorak sorai kagum dari kru.

Sedangkan Seol Jung Hwan jelas menunjukkan perjuangan karakternya dalam melawan Go Won Hee. Atas kerja sama yang luar biasa, keduanya berhasil menyelesaikan adegan ini dan menuai pujian.

Kru produksi memberikan komentar, "Go Won Hee dan Seo Jung Hwan tak sekadar punya ide cemerlang, tetapi mereka tidak membuang waktu dan tenaga demi tampil dengan antusias serta maksimal. Silakan tonton chemistry berapi-api dan komedi unik mereka yang akan mengocok perut pemirsa."

Sementara itu, "Revolutionary Sisters" episode 15 akan ditayangkan pada Sabtu (8/5) pukul 19:55 waktu setempat. Drama yang mengusung perpaduan unik genre misteri thriller, romansa dan komedi ini selalu memperoleh rating tinggi setiap episodenya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts