Seniman yang Dulu Tuduh aespa Jiplak Dirinya Kini Pamerkan Garap Konsep Visual Comeback 'Next Level'
Instagram/aespa_official
Musik
aespa Comeback Next Level

Tampaknya situasinya telah berubah dengan comeback aespa yang akan datang. Bryan sendiri mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa SM Entertainment telah memintanya untuk mengerjakan comeback aespa.

WowKeren - Sebelumnya, tim visual SM Entertainment diduga melakukan plagiarisme terkait foto konsep aespa untuk "Black Mamba". Seniman Bryan Huynh membandingkan karyanya serta foto teaser aespa, setelah tersiar kabar bahwa direktur di tim visual telah mendownload karyanya dari Pinterest di bawah mood board untuk aespa.

Karya itu sangat mirip dan tampaknya banyak yang mengakui SM Entertainment telah menjiplak karya Bryan Huynh. Selanjutnya, Bryan mengklarifikasi bahwa tidak ada kebencian darinya terhadap aespa.

Seniman yang Dulu Tuduh aespa Jiplak Dirinya Kini Pamerkan Garap Konsep Visual Comeback \'Next Level\'

Source: Instagram

Tampaknya situasinya telah berubah dengan comeback aespa yang akan datang. Bryan sendiri mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa SM Entertainment telah memintanya untuk mengerjakan comeback aespa, "Next Level". Dia membagikan beberapa foto konsep Karina yang menakjubkan.


Bryan telah mengerjakan konsep dan fotografi dengan tim yang luar biasa. Dia berbagi melalui cerita bahwa dia sangat senang mengerjakan proyek ini dan bahkan memuji aespa dan tim SM Entertainment karena telah menghubunginya.

"Hai fans aespa! Sudah cukup lama. Aku tahu kalian menantikan comeback ini cukup lama jadi sekarang aku berharap kalian menikmati foto-foto yang aku, @cc_looo, dan @rodolfo_design rangkai dalam kolabirasi kami dengan tentu saja, para queen kita, aespa!!" tulis Bryan Huynh dalam postingannya.

Seniman yang Dulu Tuduh aespa Jiplak Dirinya Kini Pamerkan Garap Konsep Visual Comeback \'Next Level\'

Source: Instagram

Lebih lanjut, ia juga berterima kasih kepada SM Entertainment atas kesempatan yang mereka berikan untuknya. Terakhir, ia menulis, "Giselle, Winter, Ningning, Karina, kami mencintai kalian selamanya. Aku harap bisa melakukan ini lagi segera!"

Kita tentu saja menyukai cerita dengan akhir yang bahagia! Selamat kepada Bryan atas kesuksesannya serta para member aespa atas comeback mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts