Lee Bo Young Dan Kim Seo Hyung Beber Kendala Perankan Menantu Kaya di 'Mine'
Twitter/CJnDrama
TV

Drama terbaru tvN, 'Mine' akan menyoroti kehidupan wanita kelas atas. Pada konferensi pers, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mengungkap perasaan selama berakting sebagai menantu keluarga kaya.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana, "Mine" menggelar konferensi pers pada Jumat (7/5). Pada kesempatan itu, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung berbicara mengenai karakter yang mereka perankan.

Menyoroti kehidupan kelas atas, drama ini bercerita tentang wanita-wanita tangguh yang melawan prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang menjadi miliknya. Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri putra kedua keluarga chaebol, Grup Hyowon. Sementara Kim Seo Hyung memerankan Jung Seo Hyun, istri putra tertua Grup Hyowon yang anggun dan kaya sejak lahir.

Mengenai perannya, Lee Bo Young menjelaskan, "Seo Hee Soo di permulaan drama adalah orang yang bertindak persis seperti jati dirinya. Tidak peduli bagaimana anda melihatnya, dia selalu seperti itu."

Kemudian aktris cantik itu menyebutkan kendala memerankan Seo Hee Soo karena karakter itu sangat menyenangkan dan kerap bertingkah lucu. Lee Bo Young melanjutkan, "Bagaimana aku bisa bertingkah lucu?"


"Tetapi kemudian seseorang yang selalu jujur menemukan rahasia yang mengubahnya. Aku bisa mengalihkan fokus dan memikirkan bagaimana dia akan terguncang oleh ini," imbuhnya. "Jadi aku bisa lebih menunjukkan diriku yang sebenarnya di babak pertama untuk menggambarkan betapa transparan dia dulu."

Selanjutnya, Kim Seo Hyung juga menemui kendala selama memerankan karakter Jung Seo Hyun. Bintang "SKY Castle" itu mengungkapkan, "Rasanya canggung memerankan karakter yang mendapat perlakuan mewah. Seperti mendapat banyak kesempatan tanpa berusaha dan berlenggang di rumah yang normalnya tak pernah kumasuki."

Mengenai hubungan karakter mereka, Lee Bo Young mengungkapkan bahwa tidak ada bedanya antara di drama dengan kenyataan. Baik dirinya maupun karakternya sama-sama menaruh kepercayaan dan rasa hormat untuk Kim Seo Hyung dan Jung Seo Hyun. "Aku selalu senang melihatnya di lokasi. Tidak banyak adegan yang kami rekam bersama, tapi kami selalu berbagai apa yang terjadi di kehidupan kami setiap kali bertemu," tambahnya.

Terakhir, Lee Bo Young berharap bahwa penonton dapat melihat berbagai sisi di manusia melalui drama ini. Sementara itu drama "Mine" akan ditayangkan perdana pada Sabtu (8/5) pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts