Jessica Simpson Posting Foto Tanpa Makeup Dan Filter, Fans Heboh
Instagram/jessicasimpson
Selebriti

Jessica Simpson baru saja mengunggah potret selfie tanpa makeup dan filter melalui laman Instagram pribadinya. Lantas mengapa hal tersebut menimbulkan kehebohan dari berbagai penggemar?

WowKeren - Penyanyi cantik Jessica Simpson baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Kali ini Jessica mengunggah potret selfie-nya pada Jumat (7/5).

Rupanya, postingan Jessica itu menimbulkan kehebohan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, foto yang diunggah Jessica itu merupakan potret penampakan wajahnya tanpa menggunakan makeup atau filter cantik lainnya. Perempuan berusia 40 tahun itu lantas dengan percaya diri memamerkan wajahnya tanpa alas makeup atau filter percantik apapun.

Dalam postingan tersebut, Jessica tampak tersenyum bahagia sembari berpose selfie. Sepertinya Jessica baru saja bangun tidur dan segera memutuskan untuk berfoto terlebih dahulu. Kendati tanpa riasan, nyatanya Jessica masih terlihat cantik dengan rambut blonde tergerai panjang.

Sementara itu, Jessica juga melengkapi postingannya dengan sebuah caption. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya tengah menikmati pagi yang indah.

"Pagi hari yang sangat indah," tulis Jessica melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (7/5).


Postingan Jessica itu sontak ramai dengan beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Jessica tetap cantik walau tak menggunakan riasan. Bahkan mereka mengakui bahwa Jessica masih tetap terlihat awet muda.

"Terimakasih sudah menginspirasi untuk tetap percaya diri tampil di depan publik tanpa menggunakan makeup," seru salah seorang penggemar. "Sangat cantik alami. Kau sangat luar biasa sebagai contoh wanita seusiamu," puji penggemar yang lainnya. "Wow, orang-orang sangatlah aneh, kau sangatlah lucu tanpa makeup dan mempesona dan memiliki kecantikan dari dalam," tutur penggemar yang lainnya lagi.

Sementara itu, Jessica sendiri sudah pernah disinggung perihal bentuk bibirnya yang dianggap tak seperti biasanya. Jessica pun dituding telah melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk bibirnya.

Tak lama setelah itu, Jessica mengakui bahwa dirinya memang telah menyuntik bibirnya agar terlihat seperti yang ia inginkan. Kendati demikian, Jessica menyebut bentuk bibir barunya itu hanya mampu bertahan selama empat bulan saja.

Jessica lantas merasa senang lantaran bibirnya telah kembali seperti semula. Ia juga menyesali perbuatannya lantaran tak benar-benar menyukai bentuk bibirnya pasca disuntik.

"Aku mengubah bentuk bibirku. Tapi itu memudar hilang dalam empat bulan," akui Jessica. "Bibirku kembali seperti semula. Terima kasih Tuhan! Itu tampak palsu bagiku. Saya tidak suka itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts