Jika BTS Main Drama, Ini Peran yang Cocok untuk RM dkk
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Banyak orang yang berharap melihat BTS berakting. Ini menimbulkan pertanyaan, jika semua member tampil dalam drama, peran apa yang cocok untuk mereka mainkan?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sangat fokus dengan karier musik mereka sebagai grup. Namun banyak orang yang berharap kelak bisa melihat beberapa, atau bahkan semua, member berakting dalam drama.

Ini menimbulkan pertanyaan, jika semua member BTS tampil dalam drama, kira-kira peran apa yang cocok untuk mereka mainkan?

RM (Rap Monster) sangat cocok dengan peran seorang profesor muda di universitas bergengsi yang juga menjalankan kafe buku kecil. Ia juga akan cocok menjadi seorang agen yang menyamar dengan misi untuk menyingkirkan korupsi.

Jika BTS Main Drama 1

Source: Weverse

Dengan nilai-nilai yang benar dan tekadnya yang melampaui keyakinan, RM tidak akan berhenti sampai misinya selesai. Imej RM yang serius dan, yang lebih penting, kualitas kepemimpinannya yang luar biasa akan benar-benar membuatnya bersinar dalam peran ini.

Jin akan menjadi luar biasa sebagai koki yang ceria namun ambisius dari sebuah restoran elit yang telah menciptakan bisnis ini dengan darah, keringat, dan air matanya.

Perannya juga bisa diceritakan memiliki ayah yang sekarang menjadi saingannya. Jin tidak akan membiarkan sang ayah mengacaukan segalanya. Dengan kepribadiannya yang luar biasa, peran ini akan sempurna untuk Jin.

Suga mungkin akan cocok dengan peran konsultan detektif yang tampaknya acuh tak acuh dan sangat jenius, tapi sebenarnya perhatian. Ia suka menjaga imej, pada kenyataannya, terpengaruh oleh setiap kasus yang ditangani. Untuk mengatasi perasaan itu, ia suka melukis.

Jika BTS Main Drama 2

Source: Weverse

Dualitas Suga yang luar biasa akan menemukan jenis ekspresi yang tepat melalui karakter seperti ini. Di sisi lain, Suga benar-benar akan menjadi aktor yang sempurna untuk memerankan L dalam live-action versi Korea dari anime "Death Note".


J-Hope di sisi lain akan cocok membintangi komedi romantis karena kepribadiannya yang cerah dan auranya yang mempesona. Namun akan sangat merugikan jika tidak memasukkan kegemarannya yang luar biasa untuk menari dalam karakter tersebut.

Mungkin J-Hope akan cocok berperan sebagai seorang koreografer pemenang penghargaan kembali ke universitas untuk menyelesaikan gelarnya dan menemukan dirinya melebihi bakatnya.

J-Hope akan menjadi sempurna untuk kisah yang mengubah hidup dengan kedalaman emosional yang luar biasa, terutama karena ia berhasil menyampaikan sentimen serupa melalui karya seninya di kehidupan nyata.

Jika BTS Main Drama 3

Source: Weverse

Jimin BTS akan sempurna untuk peran mahasiswa kedokteran muda yang sangat berbakat, terutama dalam hal pediatri (spesialis anak). Ada sesuatu yang begitu malaikat pada Jimin sehingga tidak ada yang lebih cocok untuknya selain profesi dokter anak.

Lembut seperti bulu namun tajam dan akurat seperti anak panah yang tidak meleset, Jimin pasti sangat cocok untuk karakter yang membutuhkan getaran antara kuat dan lembut.

V telah mencoba peran dengan kepribadian yang tidak begitu berbeda darinya. Jika ingin melihat V dalam setting drama sejarah lagi, mungkin kali ini sebagai Putra Mahkota yang melawan semua kejahatan untuk melindungi tahta yang menjadi haknya. Ia bahkan bisa menjadi pahlawan kegelapan yang tidak sedikit pun peduli untuk naik takhta.

Namun, dalam suasana modern, akan luar biasa melihatnya sebagai direktur seni, semacam Ryan Gold di "Her Private Life". Dengan keserbagunaan dan bakatnya, tidak satu pun dari kemungkinan ini yang jauh dari kenyataan.

Terakhir, si "golden maknae" Jungkook, akan sempurna untuk karakter yang jenius di bidang komputer. Ia akhirnya bergabung dengan asosiasi peretas bawah tanah, tapi pada siang hari, ia adalah seorang pro-gamer.

Aksi, ketegangan, dan sensasi kejar-kejaran, meski di balik layar adalah beberapa elemen yang bisa dikuasai Jungkook dengan mudah. Sesuatu seperti Elliot Alderson di "Mr. Robot" akan menjadi peran yang tepat untuknya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts